3 Tips Menggunakan Giwang Berlian Asli Untuk Anak

0
925
giwang berlian asli
giwang berlian asli

Membelikan sebuah perhiasan bagi anak menjadi suatu kebanggaan tersendiri bagi para orang tua. Walaupun demikian anda tidak boleh asal asalan dalam membelikan perhiasan untuk anak pakai. Hal ini bisa saja dapat mempengaruhi kesehatan anak anda.

Biar bagaimanapun perhiasan ada yang asli dan palsu. Dan jika perhiasan yang palsu dikenakan pada anak logam yang terdapat dalam berlian bisa mempengaruhi organ lain dalam tubuh anak. Tentu tidak mau kan!

Oleh karena itu dalam membeli sebuah perhiasan atau berlian harus memperhatikan beberapa hal, seperti keaslian dari berlian hingga kecocokan terhadap anak. Misalnya saja saat anda membelikan giwang berlian asli untuk anak harus memperhatikan tips berikut ini.

1. Jangan pakai kan giwang berlian palsu.

Hindari untuk membelikan anak anda perhiasan atau berlian palsu. Hal ini seperti yang sudah dikatakan jika berlian palsu memiliki banyak kandungan yang tidak aman untuk tubuh anak jika digunakan terus menerus. Dan ini akan mengganggu kesehatan tubuh mereka.  Seperti timbal yang terdapat dalam berlian. Jika terus dilakukan dapat merusak sistem tulang secara perlahan lahan.

2. Pakai kan berlian sesuai usia anak

Hindari pemakaian berlian yang berlebihan. Jika anak anda masih berusia di bawah tahun anda bisa menggunakan giwang berlian asli untuk di pakai kan anak. Jika anda memberikan berlian pada anak secara berlebihan bukanya anak anda akan tampil cantik justru akan semakin terlihat lebih aneh dan kelihatan tua. Sebaiknya pakai kan sesuai kriteria usianya.

3. Gunakan berlian di saat saat tertentu

Saat ini banyak sekali orang yang tidak bertanggung jawab di sekitar kita. Jika anda ingin memilih kan berlian untuk anak, pilihlah yang tidak terlalu mewah namun elegan. Dan jangan gunakan berlian berlebihan saat saat tertentu. Semisalnya saat anak berada di sekolahan, atau sekedar bermain bersama teman diluar rumah.

Karena bisa saja kejahatan terjadi sewaktu waktu. Pakai kan berlian pada anak saat ada acara tertentu, misalnya ada acara keluarga, atau pesta ulang tahun anak. Itu akan lebih terkesan diperhatikan.