Ruang Keluarga Cerminan Kehangatan Keluarga

0
236

Inti dari sebuah rumah sejatinya adalah ruang keluarga, tempat di mana semua anggotanya berkumpul untuk melepas lelah, bercengkerama sambil berbagi cerita. Layaknya jantung, ia berada tepat di tengah-tengah rumah. Lokasi yang strategis tersebut bertujuan agar dekat dengan dapur sebagai ruang penyedia makanan, kamar tidur sebagai ruang beristirahat, dan ruang tamu di bagian depan.

Dengan demikian, menata ruang keluarga ini sangatlah menantang, karena akan menjadi persinggahan semua orang, baik berlama-lama atau sebentar saja. Menata ruang keluarga tentunya harus sesuai dengan selera penghuninya, karena merekalah yang menghabiskan kesehariannya di sana. Ada yang suka dengan gaya minimalis, modern, mewah, klasik, shabby, dan sebagainya.

Menata ruang keluarga

Apapun gayanya, kenyamanan tetap harus diutamakan. Rasa nyamanlah yang membuat semua anggota keluarga betah menempatinya. Menghabiskan banyak waktu di sana akan mempererat hubungan, sehingga rumah menjadi hangat karena keharmonisan itu.

IKEA sebagai yang terdepan dalam menyediakan produk-produk rumah tangga, memiliki banyak pilihan perabotan, terutama untuk ruang keluarga. Seakan mengerti keragaman selera konsumennya, perusahaan yang berasal dari Swedia itu mengembangkan berbagai model sofa, meja, kabinet, gorden, dan lain sebagainya.

Sebagai penunjang, ada pula bantal sofa, rak buku, karpet dalam berbagai ukuran dan bentuk, serta meja dengan fungsi yang berbeda-beda. Tidak hanya itu, tersedia juga pajangan-pajangan seperti lilin aromaterapi, jam meja, vas bunga, hingga stoples kue untuk keperluan hari raya. 

Untuk lebih mengakomodasi para pelanggan, produk-produk IKEA dapat diperoleh secara langsung di outlet-outletnya, juga melalui daring. Ada berbagai katalog yang berisi barang-barang yang dibutuhkan, menanti untuk dipilih dan dibawa pulang. Hasil karya para desainer interior kenamaan di sana akan menyempurnakan setiap ruangan di rumah.

Namun tetap tidak ada yang lebih penting dari menata ruang keluarga, demi kenyamanan dan penunjang keakraban seisi rumah. Segera wujudkan tempat favorit itu dengan mengunjungi gerai-gerai IKEA terdekat, atau berselancarlah di situsnya melalui dunia maya. Realisasikan berbagai ide, dan temukan banyak inspirasi kehangatan keluarga di sana. Selamat berbelanja!