Cara Mengajukan Pinjaman BPKB Motor di BFI Secara Online

0
153

BFI Finance merupakan perusahaan pembiayaan paling tua di Indonesia dan juga menjadi perusahaan pembiayaan pertama yang telah mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Indonesia (BFI). Sebagai perusahaan pembiayaan, BFI Finance menawarkan berbagai produk layanan untuk pinjaman dana untuk berbagai keperluan dengan menggunakan jaminan, mulai dari pinjaman BPKB motor, BPKB mobil, hingga sertifikat tanah.

Menjadi perusahaan pembiayaan terlama yang ada di Indonesia. BFI masih eksis hingga saat ini. Bahkan, terus mengembangkan perusahaannya dengan membuka cabang di berbagai wilayah di Indonesia. Hingga kini, BFI telah memiliki 218 kantor cabang dan 124 gerai yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. 

Hasil gambar untuk BPKB Motor bfi

Reputasinya pun tidak perlu lagi dipertanyakan. BFI juga telah mendaftarkan diri di OJK dan kegiatannya diawasi oleh otoritas ini. Jadi, kamu tidak perlu ragu lagi untuk mengajukan dana pinjaman ke BFI. Nah, untuk kamu yang bermaksud mengajukan pinjaman BPKB motor di BFI Finance, kamu bisa melakukannya secara online. Bagaimana caranya? Berikut langkah-langkahnya.

  1. Mengisi form secara online melalui alamat berikut Isi semuanya dengan lengkap dan benar, jangan sampai ada yang terlewat.
  2. Setelah form diisi, akan ada tim call center dari BFI Finance yang akan menghubungi kamu
  3. Tim BFI juga akan melakukan verifikasi terkait kebenaran informasi yang kamu masukkan
  4. Untuk pinjaman BPKB motor, kamu tinggal menunggu untuk bisa mengetahui apakah kredit yang kamu ajukan disetujui atau tidak
  5. Jika disetujui, maka dana akan segera cair saat itu juga atau paling lama 1 hari kerja.

Demikian lima langkah mengajukan dana pinjaman BPKB motor. Pengajuannya semakin dipermudah karena dilakukan secara online. Jadi tidak perlu lagi meluangkan waktu untuk datang ke kantor cabang terdekat. Kamu bisa mengajukannya kapanpun dan dimanapun.

Proses pencairan dananya pun sangat cepat. Kamu hanya perlu menunggu sekitar 30 menit hingga 1 hari kerja untuk bisa mendapatkan dana pinjaman yang kamu ajukan. Bunganya juga tergolong ringan, mulai dari 0.83% flat per bulan selama masa tenor. Daripada BPKB motor kamu nganggur di rumah, lebih baik dimanfaatkan untuk mendapatkan dana pinjaman yang bisa digunakan untuk berbagai keperluan.