Travelling Lebih Mudah Menggunakan Jenius

0
47

Berlibur seharusnya menjadi sebuah aktivitas dan kegiatan yang sangat menyenangkan. Akan tetapi tidak sedikit orang yang mengalami beberapa macam masalah yang kurang mengenakan ketika berlibur di antaranya adalah jadwal pesawat yang tidak sesuai, penginapan yang kurang memuaskan hingga kehilangan sejumlah uang atau barang berharga.

Salah satu alasan mengapa aktivitas travelling menjadi tidak lagi menyenangkan adalah karena kurangnya persiapan yang dilakukan. Salah satu hal yang sering luput dari perhatian semua orang adalah banyaknya uang yang perlu dibawa ketika berlibur.

travelling
travelling

Hal tersebut menjadi salah satu hal yang cukup dilematis karena di satu sisi setiap orang membutuhkan sejumlah uang untuk berbelanja dan membeli segala macam keperluan yang dibutuhkan akan tetapi di sisi lain membawa uang tunai dengan jumlah yang cukup banyak saat berlibur akan mendatangkan beberapa macam masalah lainnya.

Sebagai salah satu solusi dari permasalahan tersebut, kita bisa memilih menggunakan layanan kartu debit jenius. Kartu debit ini bisa menjadi salah satu solusi yang sangat jitu bagi semua orang yang ingin menikmati waktu liburannya khususnya ketika berlibur ke luar negeri tanpa disibukkan dengan sejumlah masalah yang diakibatkan oleh “uang saku”.

Kartu debit ini sangat bisa diandalkan ketika travelling atau bepergian ke luar negeri. Salah satu alasannya adalah menawarkan berbagai macam kemudahan berupa tarik tunai dengan cara yang sangat mudah. Uang yang tersimpan di dalam kartu debit ini bisa ditarik melalui ATM apa saja yang terintegrasi dengan layanan visa.

Selain bisa menarik uang tunai dengan sangat mudah, berbagai macam transaksi keuangan yang telah kita lakukan bisa dipantau dengan sangat mudah menggunakan aplikasi mobile secara real-time. Salah satu contohnya adalah ketika kita menarik sejumlah uang melalui ATM maka saldo yang kita miliki akan dikurangi dengan kurs rupiah saat itu dan informasi tersebut bisa diketahui dengan sangat mudah melalui aplikasi mobile jenius.

Selain bisa melakukan tarik tunai di berbagai macam ATM, kartu debit jenius juga bisa digunakan sebagai alat pembayaran di seluruh merchant yang menggunakan mesin EDC. Semua itu tentunya akan menjadikan kegiatan travelling menjadi lebih mudah dan lebih menyenangkan.