kartu kredit bank sinarmas
kartu kredit bank sinarmas

Saat akan berbelanja atau membeli sebuah produk yang kita inginkan Biasanya kita membutuhkan sejumlah uang tunai untuk melakukan pembayaran. Akan tetapi seiring dengan kemajuan teknologi perbankan yang ada pada saat ini, semua orang yang ingin melakukan transaksi pembayaran untuk berbagai macam produk bisa dilakukan dengan cara non tunai. Kartu kredit menjadi salah satu media atau alat pembayaran non tunai yang kini banyak dimiliki oleh semua orang. 

Dengan memiliki benda tersebut semua orang pada saat ini tidak perlu lagi harus membawa sejumlah uang tunai dengan jumlah yang besar saat ingin membeli dan mendapatkan barang yang diinginkan. Kartu kredit Bank Sinarmas adalah salah satu pilihan kartu kredit yang sangat cocok dimiliki oleh semua orang.

Related image


Selain bisa digunakan sebagai media pembayaran non tunai untuk setiap produk yang diinginkan, kartu kredit Bank Sinarmas juga menghadirkan beberapa macam keuntungan yang bisa dinikmati oleh semua nasabahnya. Beberapa keuntungan yang bisa didapatkan bagi pemegang kartu kredit tersebut diantaranya adalah gratis iuran bulanan, cashback kapanpun dan dimanapun kita berada, diskon atau potongan harga hingga nilai tukar kurs yang stabil. Pemegang kartu kredit Bank Sinarmas akan mendapatkan keuntungan berupa gratis iuran tahunan seumur hidup selama memegang kartu kredit tersebut.

Keuntungan lain yang bisa dinikmati oleh pemegang kartu tersebut adalah mendapatkan cashback sebesar 0,5% khusus untuk pemilik kartu kredit Visa platinum. Dengan adanya tespek tersebut maka transaksi yang kita lakukan akan terasa lebih menguntungkan dan lebih hemat. Bagi Anda yang sangat menentukan potongan harga atau diskon bagi setiap produk yang telah dibeli Bank Sinarmas juga menawarkan potongan harga lebih dari 20.000 merchant yang telah bekerjasama dengan Bank Sinarmas.

Bagi Anda yang gemar bepergian ke luar negeri tidak usah khawatir kartu kredit Bank Sinarmas tidak bisa digunakan sebagai alat pembayaran karena kartu kredit tersebut mampu digunakan dan bisa menjadi alat pembayaran di berbagai macam negara yang ada di dunia.

By Bisnis