Internet menjadi sebuah teknologi yang memberikan segala macam kemudahan bagi semua orang yang menggunakannya. Salah satu kemudahan yang dihadirkan oleh internet adalah ketika kita ingin berbelanja dan mendapatkan produk yang diinginkan. Berbelanja di sebuah pusat perbelanjaan pada saat ini menjadi sebuah hal yang kurang praktis untuk dilakukan terlebih lagi.

Dengan kehadiran online store online store yang menawarkan berbagai macam produk yang bisa dibeli secara online menggunakan media internet. Agar aktivitas online shopping yang kita lakukan menjadi lebih mudah kita perlu memiliki sebuah aplikasi belanja online yang akan memudahkan khususnya ketika melakukan pembayaran.

aplikasi belanja online
aplikasi belanja online

Jenius merupakan sebuah aplikasi belanja online yang sangat cocok untuk dimiliki semua orang khususnya mereka yang gemar melakukan transaksi pembelian menggunakan media internet. Menghadirkan tiga jenis kartu debit yang bisa dimiliki dengan sangat mudah. Ketiga macam pilihan kartu debit tersebut diantaranya adalah kartu debit utama , kartu debit virtual hingga kartu debit tambahan.

Untuk memiliki ketiga macam kartu debit tersebut kita bisa melakukan pengajuan langsung dari aplikasi jenius yang telah terinstal di perangkat smartphone yang kita miliki. Kartu debit utama merupakan salah satu jenis kartu debit yang bisa kita miliki Melalui aplikasi belanja online dari jenius.

Kartu debit tersebut memiliki fungsi layaknya ATM dan kartu debit lainnya yang bisa tarik tunai di semua ATM berlogo visa hingga sebagai media pembayaran baik secara online maupun offline. Atau kartu debit virtual menjadi salah satu jenis kartu yang otomatis bisa dimiliki oleh semua pengguna aplikasi jenius.

Kartu tersebut layaknya sebuah kartu debit konvensional memiliki kondisi fisik yang memungkinkan untuk digunakan sebagai media pembayaran bagi semua belanjaan online hingga tagihan yang kita miliki. Kartu debit tambahan atau x-card menjadi kartu yang ketiga yang bisa dimiliki oleh semua pengguna aplikasi belanja online jenius.

Kartu debit tersebut sangat cocok digunakan untuk pembayaran transportasi hingga belanjaan dan memiliki fungsi yang sama seperti kartu debit utama jenius merupakan sebuah aplikasi tabungan virtual yang dihadirkan oleh Bank BTPN yang akan memudahkan semua pemiliknya untuk melakukan transaksi perbankan kapanpun dan dimanapun mereka berada.

Semua transaksi perbankan bisa dilakukan kan langsung melalui perangkat smartphone yang telah terinstal aplikasi jenius secara real-time. Jenius juga telah mendukung layanan GPN atau gerbang pembayaran nasional yang mengintegrasikan layanan perbankan dari satu bank ke bank yang lainnya. Dengan kata lain semua kartu debit air keluar dari aplikasi jenius bisa digunakan di berbagai macam ATM dan merchant yang tersebar di seluruh wilayah di Indonesia.

By Bisnis