jual apartemen tangerang
jual apartemen tangerang

Akankah sekarang anda sedang bingung mencari apartemen di Tangerang yang lokasinya dekat dengan Campus Town. Jika memang demikian maka apartemen baru Pacific Garden ini menjadi pilihan yang terbaik. Apartemen ini memang apartemen paling terbaru yang berada di Alam Sutera. Dimana harga jual apartemen Tangerang ini berkisar mulai dari Rp 500 jutaan saja.

Pastinya hal ini sangat menarik apalagi lokasinya juga strategis. Apartemen tersebut memang sudah dikelilingi oleh 3 kampus yakni UBM, Binus maupun SGU. Pastinya apartemen Tangerang yang satu ini mampu memenuhi segala kebutuhan masyarakat. Terlebih bagi anda yang ingin kuliah dengan lokasi yang berdekatan dengan apartemen mampu mempermudah perjalanan.

jual apartemen tangerang
jual apartemen tangerang

Selain itu waktu yang ditempuh supaya bisa cepat sampai ke kampus semakin singkat. Ada banyak sekali fasilitas menarik yang telah tersedia. Inilah mengapa harga jual apartemen Tangerang yang satu ini sedikit lebih mahal. Mungkin anda sudah merasa penasaran tentang fasilitas menarik yang telah dihadirkan oleh apartemen Pacific Garden Alam Sutera ini.

Daripada merasa penasaran sekali, inilah berbagai macam fasilitas yang bisa anda peroleh. Yakni:

  • Kolam renang
  • Sky garden
  • Office space
  • Satpam 24 jam dengan CCTV
  • Kids Zone & Multifuction Room
  • Minimarket

Ternyata lumayan banyak sekali fasilitas yang telah dihadirkan oleh apartemen di Tangerang ini. Dimana siapapun bisa memperoleh hunian nyaman dan penuh kelengkapan fasilitas ini. Kapan lagi bisa menikmati tinggal di sebuah apartemen berkelas dan berkualitas. Menariknya lagi jika memang anda berkeinginan untuk membeli salah satu unit apartemen ini. Sekarang telah tersedia berbagai macam pilihan tipe unit yang menarik.

Tentunya dari segi harga jual apartemen Tangerang juga bervariasi sesuai dengan kelengkapan fasilitasnya. Namun jangan ragu meskipun begitu dari segi harganya memang terjangkau sekali. Inilah beberapa pilihan tipe unit apartemen yang bisa anda pilih yakni:

  • Tipe apartemen 2 BR Optional berukuran 50 m2
  • Tipe studio dengan ukuran 25 m2
  • Tipe apartemen 2 BR Corner dengan ukuran 55 m2

Pastinya dari beberapa pilihan apartemen yang telah tersedia ini memungkinkan anda memilih salah satu apartemen sesuai selera.

By Bisnis