Inilah Cara Pakai Ovutest Femometer

0
27
cara pakai ovutest
cara pakai ovutest

Untuk mengetahui masa subur seorang wanita perlu diketahui terlebih dahulu masa ovulasi wanita. Masa ovulasi wanita biasanya terjadi pada hari ke-10 atau hari ke-17 setelah hari pertama haid. Hal tersebut terjadi apabila siklus haid terjadi secara teratur 28 hari. Tetapi sayangnya masa ovulasi wanita ini sulit dikenali karena sering kali siklus haid wanita yang berantakan. Untuk mengetahui kapan masa subur itu benar-benar datang, maka dibutuhkan alat yang akurat untuk mengujinya. Alat tersebut adalah ovutest femometer.

Ovutest femometer merupakan termometer basal yang dapat membantu anda untuk mempercepat kehamilan dengan cara memahami siklus subur anda. Femometer ini bekerja dengan cara mendeteksi suhu basal tubuh untuk mengetahui masa kesuburan.

cara pakai ovutest
cara pakai ovutest

Ini cara pakai ovutest femometer:

1. Siapkan alat ovutest femometer

2. Unduh aplikasi femometer

Anda dapat mengunduh aplikasi femometer di playstore atau appstore pada smartphone anda.

3. Sinkronkan aplikasi

Anda dapat menyinkronkan aplikasi femometer dengan alat ovutest femometer ini menggunakan Bluetooth.

4. Gunakan saat bangun tidur

Sebenarnya alat ini dapat digunakan kapanpun dan dimanapun. Namun untuk hasil yang lebih optimal anda harus menggunakan alat ini saat bangun tidur dan sebelum melakukan aktivitas apapun.

5. Tempelkan ujung stainless pada  bawah lidah

Saat bangun tidur, tempelkan ujung stainless pada bawah lidah lalu setelah itu diamkan selama 35 detik.

6. Dekatkan ujung stainless pada smartphone

Setelah ditempelkan pada bagian bawah lidah, selanjutnya yaitu dekatkan ujung stainless pada smartphone melalui bluetooth. Secara otomatis data akan direkam dan di kirim ke smartphone anda.

7. Tunggu hasilnya

Hasil akhir akan keluar dengan warna berbeda pada smartphone anda yang secara otomatis disesuaikan dengan kondisi tubuh pada saat dilakukan tes.

Demikian cara pakai ovutest femometer. Dilihat dari cara pakainya, produk femometer ini sangat praktis dan mudah digunakan, selain itu memiliki tingkat keakuratan yang tinggi. Alat ini cocok digunakan bagi anda wanita yang menginginkan hamil dengan cepat dengan cara memperhatikan masa kesuburan. Kelebihan dari ovutest ini yaitu tidak adanya efek samping. Selamat mencoba!