Cara Kerja Qnet Mudah Dan Terarah

0
40
Cara kerja QNET
Cara kerja QNET

Satu hal yang harus Anda perhatikan sebelum memutuskan masuk di dalam bisnis MLM selain melihat perusahaan tersebut legal. Di sisi lain cara kerja perusahaan pun harus Anda ketahui dengan baik. Qnet sebagai perusahaan MLM yang sudah lama dan berpengalaman memiliki cara kerja Qnet yang baik dan terencana.

Cara kerja untuk memasarkan produk yang ada adalah dengan model direct selling walaupun sayangnya sebagian masyarakat kurang mengetahuinya. Pemasaran yang dilakukan oleh setiap jaringan yang selama ini sudah secara resmi masuk dalam Qnet yang akan lebih aktif berperan.

Dari hasil kerja jaringan tersebut akan memperoleh beberapa keuntungan yang bisa dirasakan, seperti:

  1. Komisi hasil dari penjualan yang telah berhasil diperolehnya karena sudah aktif memasarkan produk dan produk tersebut berhasil dijual pada konsumen lainnya.
  2. Bonus, tidak hanya komisi hasil dari kemampuan anggota untuk memenuhi target penjualan pun akan berbuah manis dalam bentuk bonus. Inilah yang membuat para anggota akan aktif membangun jaringan di bawahnya karena hasil dari kerja kerasnya akan mendapatkan hasil yang lebih baik. 

Dalam melakukan direct selling pun terdiri dari:

1. Single Level Marketing

Produk dipasarkan secara langsung oleh anggota yang dilakukan secara individu. Pemasaran dilakukan pada orang lain sampai barang tersebut berhasil terjual dan apabila barang sudah terjual maka komisi sudah menunggu Anda.

2. Multi Level Marketing

Pemasaran yang satu ini membutuhkan banyak bantuan di bawahnya karena hasil yang diperoleh pun akan lebih maksimal. Anda tidak hanya memperoleh komisi dari barang yang terjual, namun bonus akan diperoleh tidak hanya dari penjualan Anda tetapi hasil penjualan dari downline pun akan ikut memberikan sumbangsih pada Anda.

Bagaimanapun usaha ini akan berhasil dengan baik apabila disertai dengan adanya pembinaan dan cara kerja Qnet Anda haruslah baik pada downline  sehingga setiap orang akan merasakan kemajuan saat bergabung dalam jaringan Anda. 

Jadi tunggu apalagi, bangunlah bisnis dan jaringan Anda. Anda tertarik untuk mencobanya?