Tips Memilih Lantai Keramik Granit

0
226
lantai keramik granit
lantai keramik granit

Granit sudah terkenal dan banyak dipilih sebagai bahan pelapis lantai dan dinding. Banyak kelebihan lantai keramik granit sehingga banyak diminati. Granit lebih kuat, awet, dan lebih tahan terhadap goresan dibanding keramik biasa. Motif nya pun sangat beragam dan memberikan kesan mewah untuk rumah. Granit sendiri merupakan batuan alam yang terbentuk dari aliran magma yang sudah membeku. Proses pembuatan nya lebih rumit dibanding keramik biasa sehingga lebih kuat.

lantai keramik granit

Apakah anda tertarik untuk membuat lantai keramik granit untuk rumah anda? Jika iya, simak beberapa tips di bawah.

  • Tentukan motif dan desain untuk setiap ruangan

Sebelum pergi ke toko granit, tentukan dulu tema rumah anda. Pertimbangkan dan diskusikan dengan keluarga anda seperti apa konsep rumahnya. Lalu tentukan juga untuk setiap ruangannya. Misalnya untuk kamar dengan motif abstrak atau klasik, dapur yang elegan, ruang tamu dengan kesan alami, dan lainnya.

Jika rumah anda minimalis dengan luas yang terbatas, sebaiknya pilih warna yang cerah agar ruangan terkesan luas. Anda bisa memadukan warna dan motif lantai dengan dinding agar senada. Lantai granit akan membuat rumah anda terkesan lebih mewah.

  • Konsultasi kepada ahlinya

Jika anda belum mantap dengan desain anda sendiri, ada baiknya berkonsultasi dengan ahli desain interior. Di granito, anda bisa mendapatkan layanan untuk membantu desain rumah anda. Cukup siapkan konsep yang anda inginkan, lalu desain service dari granito akan membantu anda.

  1. Beli granit di tempat yang terpercaya

Jika anda sudah menentukan desain dan tema yang sesuai dengan keinginan anda, kini saatnya berbelanja. Pilih toko granit yang terpercaya dan memberikan pilihan granit yang berkualitas. Anda bisa mempercayakannya kepada granito.

Granito merupakan perusahaan keramik granit yang sudah berdiri sejak tahun 1995. Dengan dukungan dari Australia, granito memproduksi granit yang berkualitas tinggi untuk anda. Oleh karena itu, tak perlu pikir panjang lagi, segera kunjungi granito untuk mendapatkan lantai keramik granit untuk rumah anda.