Pinjaman Jaminan BPKB Mobil BFI Finance

0
176
pinjaman jaminan bpkb mobil

Saat dihadapkan dengan kebutuhan yang tiba-tiba tentu Anda akan merasa kebingungan untuk mendapatkan uang dengan cepat. Meminjam sejumlah uang ke teman atau kenalan bisa saja menjadi solusi yang baik, namun jika yang Anda pinjam lumayan besar tentu akan sedikit sulit. Menjual barang-barang berharga yang Anda miliki juga bukan merupakan solusi yang tepat terlebih jika Anda masih memerlukan barang-barang tersebut. Anda bisa mencoba mengajukan pinjaman jaminan bpkb mobil di BFI sehingga tidak perlu menjualnya.

Mari simak ulasan berikut sebagai solusi masalah keuangan Anda

pinjaman jaminan bpkb mobil
Pinjaman jaminan bpkb mobil

Mengenal BFI

BFI adalah perusahaan keuangan namun berbeda dengan Bank. Perusahaan ini menawarkan pembiayaan terhadap konsumen yang dapat berupa sewa pembiayaan, penyediaan barang atau pun penyediaan dana. BFI mencatat sejarah sebagai perusahaan pembiayaan terlama di Indonesia yang telah berdiri sejak tahun 1982. Pada tahun 1990 BFI telah mendaftarkan sahamnya di Bursa Efek Surabaya dan Bursa Efek Jakarta.

Produk dan layanan jasa yang ditawarkan BFI juga cukup beragam sehingga dapat menjangkau kebutuhan masyarakat. Berikut adalah contoh produk dan layanan BFI meliputi pembiayaan kendaraan bermotor, pembiayaan alat berat, truk dan mesin-mesin, pembiayaan rumah dan ruko, pembiayaan pengadaan barang dan jasa, dan pengajuan kredit.

Mengapa Memilih BFI?

Selektif dalam memilih perusahaan untuk solusi keuangan Anda memang sudah menjadi keharusan. Hal tersebut dikarenakan banyak perusahaan baru yang bermunculan bak jamur di musim hujan. Alasan berikut dapat Anda jadikan bahan pertimbangan mengapa Anda harus memilih BFI.

BFI sudah berkecimpung dalam bisnis keuangan selama lebih dari 35 tahun sehingga tidak perlu diragukan lagi kredibilitasnya. Sesuai dengan visi dan misinya (To Be The Trusted Partner in Finance Solution), BFI ingin berkontribusi kepada masyarakat dengan memberikan persyaratan yang mudah. Suku bunga yang ditawarkan kompetitif mulai dari 0.95% flat. Anda dapat mengajukan kredit pinjaman jaminan BPKB mobil dengan mudah. BFI mengikuti perkembangan teknologi sehingga Anda dapat melakukan pinjaman secara online.

Cara Pengajuan Kredit

Di BFI Anda dapat mengajukan pinjaman jaminan BPKB mobil yang bisa dilakukan secara online. Berikut merupakan ketentuan BPKB kendaraan untuk pengajuan kredit. Untuk jenis BPKB jenis kendaraan seperti sedan, jeep dan minibus Anda dapat mengajukan pinjaman minimal 10 juta. Jangka waktu angsuran mulai 1 hingga 4 tahun tergantung berapa banyak nominal yang Anda bayarkan setiap bulannya.

Semakin tinggi nominal angsuran perbulan maka semakin sedikit pula jangka waktu pembayaran Anda. Sedangkan ketentuan untuk kendaraan komersial seperti truk, bus, pick up, single, dan mega sedikit berbeda yaitu pada jangka waktu angsuran dari 1 hingga 3 tahun. Suku bunga di BFI cukup rendah yaitu 0.95 % flat perbulan.

Jika Anda setuju dengan ketentuan dan persyaratan yang diajukan oleh perusahaan, maka langkah yang selanjutnya yaitu mengisi formulir aplikasi kredit. Anda harus mencantumkan data diri secara lengkap seperti nama lengkap, nomor kontak, pekerjaan, alamat tempat kerja, kota, alamat email, jenis produk dan tipe pembayaran yang Anda pilih. Pendaftaran tersebut dilakukan secara online dan diproses secara cepat. Anda akan segera menerima dana setelah pengajuan Anda disetujui oleh perusahaan.

Layanan unggulan di BFI adalah pinjaman dengan jaminan BPKB mobil. Keseriusan BFI dalam berkontribusi kepada masyarakat dapat dilihat dari visi dan misi yang mereka dukung dan terapkan dengan baik. BFI telah mendapatkan banyak berbagai macam penghargaan yang semakin membuat perusahaan ini lebih terpercaya.