Apartemen Dekat Binus Siap Tampung 12.000 Lebih Mahasiswa

0
107
apartemen dekat binus
apartemen dekat binus

Sebagai mahasiswa Binus, memilih tempat tinggal di apartemen dekat Binus University adalah pilihan paling utama. Dengan lokasi unit apartemen yang dekat kampus, semua kegiatan belajar dan organisasi kampus pun bisa dijamah dengan cepat dan mudah. Di masa muda ini, mahasiswa harus selalu produktif agar bisa meraih cita-cita yang diinginkan. 

Menjadi mahasiswa produktif tak hanya harus selalu berkunjung ke kampus, café atau tempat nongkrong hits lainnya. Ada banyak hal lain yang bisa Anda lakukan di tempat tinggal apartemen. Banyak sekali keuntungan yang akan Anda dapatkan jika belajar dan menjadi produktif di apartemen sendiri. Selain lebih hemat ongkos untuk transport dan konsumsi, Anda juga bisa lebih fokus karena tidak ada gangguan dari luar.

apartemen dekat binus
apartemen dekat binus

Apartemen Dekat Binus Siap Tampung Mahasiswa

Apartemen pacific garden campus town memang memiliki konsep hunian millennial yang diperuntukkan bagi mahasiswa. Hal ini karena lokasinya yang sangat dekat dengan tiga universitas ternama di alam sutera. Ketiganya yaitu Universitas Binus, Universitas Bunda Mulia (UBM) dan juga Swiss German University (SGU). Pacific garden bahkan menyatakan siap menampung mahasiswa hingga 12.000 lebih.

Hunian apartemen pacific garden menawarkan berbagai macam fasilitas untuk menjamin penghuninya merasa nyaman dan aman di lingkungan apartemen. Dengan begitu, mahasiswa ini bisa lebih produktif dalam menjalani kehidupan perkuliahan mereka. Apartemen bisa menjadi tempat paling nyaman untuk mahasiswa melakukan semua aktivitas diluar jadwal kampus.

Untuk itu, mahasiswa perlu melakukan hal-hal berikut ini agar mereka bisa lebih nyaman dan produktif di apartemen, antara lain:

1. Buat Dekorasi Apartemen Menjadi Nyaman

Mahasiswa di apartemen dekat Binus biasanya suka nongkrong di café atau tempat nongkrong lainnya, padahal bisa nongkrong di apartemen sendiri. Untuk itu, penting sekali memilih desain dan dekorasi kamar apartemen yang cocok untuk penghuninya. Luangkan waktu untuk membuat dekorasi kamar apartemen Anda menjadi lebih nyaman agar betah berlama-lama di apartemen.  

2. Buat Jadwal atau Daftar Aktivitas

Setelah memastikan kamar apartemen Anda nyaman dan sesuai dengan impian, jangan lupa membuat daftar aktivitas untuk membantu mewujudkan kebiasaan produktif. Anda bisa mulai membuat jadwal atau daftar aktivitas dalam sehari, seminggu, sebulan hingga setahun. Tulis apa saja yang harus, akan dan perlu dilakukan serta tulis juga tujuan atau goals yang ingin dicapai.

3. Pastikan Internet Stabil

Internet adalah kebutuhan utama kaum millennial, itulah mengapa mereka suka pergi ke café, karena tersedia Wi-Fi gratis, cepat dan stabil. Namun, apartemen dekat Binus pacific garden campus town tidak perlu khawatir lagi karena tersedia jaringan internet yang cepat dan stabil.  Dengan begitu, semua keperluan materi perkuliahan dan lain sebagainya bisa browsing dengan lancar tanpa buffering.

4. Manfaatkan Fasilitas Apartemen Lainnya

Berdiam diri di apartemen tak selalu harus di dalam kamar, Anda juga bisa memanfaatkan fasilitas yang disediakan. Beberapa fasilitas untuk menunjang produktivitas antara lain reading lounge, activity lounge dan co-working space. Anda bisa belajar atau melakukan hal produktif lainnya di area tersebut sehingga tak perlu keluar jauh-jauh dari lokasi apartemen.  

Selain itu, Anda juga bisa melakukan banyak hal dengan berbagai fasilitas yang disediakan. Beberapa di antaranya ada kolam renang, area BBQ, minimarket, sky garden, food center, jogging track, fitness center dan lain sebagainya. 

Itulah beberapa hal yang bisa Anda lakukan untuk lebih produktif di apartemen dekat Binus pacific garden campus town. Apartemen yang satu ini memang cukup besar sehingga bisa menampung para mahasiswa dan menyediakan fasilitas untuk menunjang aktivitas mereka. semoga bermanfaat.