Cara Memilih Krim wajah Untuk Ibu Hamil

0
185
krim wajah untuk ibu hamil
krim wajah untuk ibu hamil

Ibu hamil masih boleh menjaga kesehatan wajahnya dengan menggunakan krim wajah. Namun, tidak boleh asal memilih krim yang akan digunakan. Pastikan Anda hanya memilih jenis krim wajah untuk ibu hamil yang aman digunakan.

Karena, kandungan krim wajah tersebut, umumnya sudah diformulasikan khusus untuk kesehatan kulit ibu hamil. Nah, bagi Anda yang sedang mencari krim wajah terbaik, di sini kami akan menjelaskan tips cara memilihnya:

1. Perhatikan Kandungan Krim

krim wajah untuk ibu hamil
krim wajah untuk ibu hamil

Cek kandungan krim yang biasanya sudah tertera pada kemasan. Kandungan krim wajah khusus untuk ibu hamil, tidak boleh sembarangan. Ada beberapa bahan yang harus Anda tinggalkan seperti hydroquinone, salicylic acid, merkuri, dan masih ada beberapa lainnya.

Kandungan-kandungan tersebut akan membuat kulit wajah menjadi tidak sehat. Artinya, bukannya menjadi sehat, justru menjadi mudah timbul beberapa kondisi yang kurang baik pada wajah.

2. Pilih Hanya Brand Terkemuka

Selain mengenali bahannya, Anda juga wajib untuk memilih brand ternama. Karena, brand terkemuka biasanya sudah melengkapi krim wajahnya dengan berbagai jenis kandungan yang sangat baik untuk kesehatan kulit wajah.

Ada banyak brand terkemuka yang bisa Anda pilih. Carilah informasi terkait brand tersebut, baik secara online, maupun bertanya kepada yang sudah menggunakannya.

3. Pastikan Krim Sudah Diformulasikan

Pilihlah jenis krim yang sudah diformulasikan untuk kulit ibu hamil. Dengan begitu, kesehatan kulit Anda pun akan jauh lebih terjamin. Krim yang diformulasikan, akan memberikan kenyamanan dan kesehatan pada kulit wajah Anda.

Krim yang sudah diformulasikan khusus, akan jauh lebih bagus dibandingkan dengan jenis krim biasa.

4. Minta Rekomendasi Dokter

Jika Anda masih ragu dengan krim yang ada di pasaran, silahkan Anda minta rekomendasi dokter spesialis kulit. Dengan begitu, Anda masih tetap bisa menggunakan krim wajah, tanpa harus takut lagi kesehatan kulit Anda terganggu.

Nah, itulah beberapa tips cara memilih krim wajah untuk ibu hamil yang wajib Anda ketahui. Dengan menggunakan jenis krim yang tepat, Anda bisa menjaga kesehatan kulit wajah tanpa takut akan terganggu lagi. Semoga penjelasan di atas, bisa Anda jadikan sebagai referensi untuk memilih produk krim wajah terbaik.