Sumber: pinterest.com

Sudah bukan hal umum lagi kalau kini beberapa pria semakin memperhatikan penampilannya, bahkan sampai tertarik dengan gaya fashion yang sedang kekinian dan ingin mencobanya. Namun, tak jarang juga masih ada sebagian kaum pria yang malas untuk bereksperimen atau mencoba gaya fashion baru. Outfit untuk kuliah, kondangan, hangout sama teman, pergi ke acara resmi, dan kencan dengan pasangan pastinya perlu kamu siasati dengan baik. Karena penampilan yang tampak stylish dan sesuai dengan acara tertentu penting sekali untuk diperhatikan. Berikut ini ada beberapa fashion item pria yang bikin penampilan jadi makin kece. Pas banget buat kamu yang ingin tampil kekinian!

  1. Jaket Denim

Sumber: pinterest.com

Jaket denim bakal menyempurnakan penampilan cowok kekinian. Tersedia banyak pilihan model dan warna yang bisa kamu pilih. Kamu bakal terlihat lebih macho dan cool dengan balutan jaket denim. Dipakai buat hangout atau kencan juga oke banget, lho

  1. Jaket Bomber

Sumber: pinterest.com

Jaket bomber memang sedang hits di kalangan cowok kekinian. Jaket satu ini bisa kamu jadikan alternatif untuk melengkapi penampilan kamu selain jaket denim. Cukup dibalut dengan T-shirt Uniqlo, celana jeans dan sneakers andalan, penampilan kamu pun tampak stylish abis!

  1. Celana Chino

Sumber: pinterest.com

Celana dari Tiongkok ini memang sudah menjadi andalan para pria untuk melengkapi style-nya agar terlihat kekinian dan keren. Celana Chino ini bisa kamu gunakan biar penampilan kamu gak tampak monoton karena menggunakan celana jeans terus menerus. Modelnya yang gak terlalu formal membuat celana ini cocok buat digunakan saat acara santai bersama teman-teman.

  1. Aksesoris 

Sumber: pinterest.com

Agar penampilan kamu tampak fashionable, kamu tentu membutuhkan aksesoris-aksesoris untuk menunjang penampilan. Aksesoris yang kamu perlukan, yaitu jam tangan, kalung, gelang, kacamata, atau topi. Pakailah aksesoris yang sesuai dengan outfit yang kamu gunakan. Jangan terlalu berlebihan, yang terpenting penampilan kamu tetap interesting!

  1. Kemeja Putih

Sumber: pinterest.com

Fashion item satu ini memang wajib dimiliki setiap cowok. Karena kemeja putih selalu bisa diandalkan untuk digunakan acara formal, kumpul dengan teman, ataupun kencan dengan pasangan. Warna putih pada kemeja ini membuat outfit ini cocok dipadukan dengan apa saja. Pakai celana jeans, celana Chino atau celana kantor, kemeja putih ini tetap cocok digunakan!

  1. Sneakers

Sumber: pinterest.com

Sepasang sneakers memang penting sekali untuk dimiliki. Sneakers bisa memberikan kesan kasual dan santai pada outfit yang dikenakan. Ada banyak pilihan model, brand dan warna yang bisa dipilih. Namun kebanyakan, sepatu putih sering menjadi pilihan terbaik oleh para cowok kekinian. Meskipun sepatu putih lebih mudah kotor, tapi sepatu putih mampu memberikan kesan yang lebih menonjol dan stylish pada penampilan. Pastikan sepatu yang kamu gunakan pas di kaki ya, sehingga kaki kamu gak akan lecet saat menggunakan sepatu.

  1. Blazer

Sumber: pinterest.com

Bagi kamu yang malas mix and match pakaian untuk ke acara formal, maka blazer patut untuk dimiliki. Blazer akan membuat penampilan kamu terkesan formal namun tetap santai. Biar penampilan kamu gak tampak monoton, pakai blazer dengan motif kotak-kotak atau striped bisa kamu pilih. Menggunakan blazer di acara kondangan atau dinner bareng pasangan bisa kamu coba nih!

Fashion item mana yang belum kamu punya di lemari nih bro? Yuk, lengkapi penampilanmu dengan fashion item kekinian!