Cara Toner untuk Kulit Berjerawat dan Berbagai Manfaatnya

0
120
toner untuk kulit berjerawat
toner untuk kulit berjerawat

Apa yang membedakan wajah Anda dan wajah dengan kulit yang bersih? Bisa jadi itu adalah tidak adanya hanya satu produk dalam rutinitas perawatan kecantikan Anda. Dan senjata rahasia untuk kulit yang sehat adalah toner untuk kulit berjerawat. Para pakar kecantikan mengatakan untuk tidak menumpuk riasan ekstra hanya untuk menutupi masalah jerawat dan minyak. Sebagai gantinya, gunakan toner yang lembut dan menenangkan untuk membuka pori-pori dengan menghilangkan minyak dan sisa-sisa kotoran pada wajah.

Bagaimana Cara Kerja Toner?

Toner sangat berguna dalam membantu dan diperlukan untuk orang-orang dengan kulit berminyak atau rentan berjerawat. Atau untuk orang yang menginginkan pembersihan ekstra setelah memakai riasan atau produk kulit berat lainnya seperti tabir surya. Tidak semua toner bisa melakukannya. Tetapi Bio-Water Moist In Water Lotion 200ml memiliki beberapa manfaat tambahan:

toner untuk kulit berjerawat
toner untuk kulit berjerawat

1. Mengecilkan pori-pori

Menerapkan sedikit toner ke kapas dan dengan lembut mengeringkan serta menyeka wajah Anda itu akan menghilangkan minyak dan membuat pori-pori tampak lebih kecil.

2. Mengembalikan keseimbangan pH kulit Anda

Kulit kita secara alami bersifat asam, biasanya dengan keseimbangan pH antara lima dan enam (dalam skala dari 0 hingga 14). Tapi keseimbangan itu bisa rusak setelah pembersihan karena sabun yang bersifat basa. Jika ini terjadi, kulit Anda perlu bekerja ekstra untuk kembali ke level normalnya (dan itu mungkin menghasilkan minyak). Tetapi dengan menggunakan toner dapat membantu memulihkan keseimbangan ini dengan cepat.

3. Toner menambahkan lapisan perlindungan

Toner dapat membantu menutup pori-pori dan mengencangkan celah sel setelah pembersihan. Yaitu untuk mengurangi penetrasi kotoran dan kontaminasi lingkungan ke dalam kulit. Toner untuk kulit berjerawat ini bahkan dapat melindungi dan menghilangkan klorin serta mineral yang ada dalam air keran.

4. Bertindak seperti pelembab

Bio-Water Moist In Water Lotion 200ml adalah pelembab, yang berarti membantu mengikat kelembaban pada kulit.

5. Menyegarkan kulit

Toner ini juga dapat digunakan sebagai pengganti untuk mencuci kulit saat berminyak atau kotor. Ini akan membuat kulit Anda direvitalisasi bahkan saat Anda sedang bepergian.

6. Mencegah rambut tumbuh ke dalam

Toner untuk kulit berjerawat ini mengandung asam glikolat atau asam alfa hidroksi lainnya dapat membantu mencegah rambut tumbuh ke dalam. Sehingga juga membantu dalam perawatan. Semua hal di atas ada di dalam Bio-Water Moist In Water Lotion 200ml dan Anda dapat menikmati manfaatnya. Dapatkan sekarang juga toner ini yang sudah tersedia di berbagai tempat.