Top Up OVO Danamon Kini Semakin Mudah di Bank Danamon

0
470
top up ovo danamon
top up ovo danamon

OVO dan Dana merupakan aplikasi e-wallet yang saat ini sudah banyak digunakan oleh masyarakat. Bagi Anda yang merupakan nasabah Bank Danamon, kini Anda bisa melakukan top up OVO Danamon dengan mudah. Pasalnya, ada banyak channel top up yang bisa Anda gunakan di Bank Danamon.

Nah, berikut ini, kami akan menjelaskan channel apa saja yang bisa digunakan untuk pembayaran top up di Bank Danamon:

1.  Top Up Melalui Mesin ATM

Saat ini, ATM merupakan sebuah mesin untuk layanan perbankan dengan fitur yang semakin banyak. Salah satunya seperti ATM Bank Danamon yang menyediakan fitur top up untuk kedua aplikasi tersebut.

top up ovo danamon
top up ovo danamon

Cara top up melalui mesin ATM sangat mudah sekali. Selain itu, bisa dilakukan di semua mesin ATM Bank Danamon yang tersebar di seluruh Indonesia.

2.  Layanan E-Banking

Internet banking saat ini menjadi salah satu layanan yang dapat mempermudah aktivitas perbankan Anda. Pasalnya, semua aktivitas perbankan bisa dilakukan secara online, baik melalui aplikasi, maupun website terkait.

Kini, Anda juga bisa memanfaatkan layanan ini untuk melakukan top up kedua aplikasi tersebut. Caranya pun mudah, efisien, dan bisa dilakukan di mana saja. Bahkan, Anda bisa melakukannya sambil rebahan, di kantor, dan lainnya.

Cara Top Up

Secara garis besar, cara top up melalui mesin ATM maupun melalui internet banking pada kedua metode tersebut tergolong sama-sama saja. Yang membedakannya hanya sistemnya saja.

Bagi yang menggunakan mesin ATM, silahkan Anda masukkan kartu, kemudian PIN. Setelah itu, Anda bisa langsung ke pilihan Lanjutkan, lalu pilih menu Pembayaran, dan pilih lagi Pembayaran E-Commerce. Silahkan pilih top up pada salah satu aplikasi tersebut. Kemudian, Anda masukkan nominal top up, lalu konfirmasi transaksi, dan top up pun berhasil.

Bagi yang ingin menggunakan internet banking, silahkan login di website Danamon.co.id. Setelah itu, masukkan email dan password. Kemudian pilih menu Pembayaran, lalu pilih Pembayaran E-commerce. Pilih top up, lalu masukkan nominal top up. Konfirmasi transaksi, dan top up pun berhasil.

Bagaimana, top up OVO Danamon di Bank Danamon sangat mudah bukan? Kini Anda bisa melakukannya dengan mudah melalui dua channel pembayaran di atas.