cincin tunangan emas

Salah satu hal yang sangat berpengaruh terhadap diri anda adalah dengan memperhatikan penampilan. Penampilan dari atas ke bawah merupakan suatu cara untuk memberikan kesan yang akan muncul dari setiap orang yang melihatnya. Maka dari itu anda harus bisa mengetahui cara yang tepat agar bisa mendapatkan kesan yang menarik. Termasuk dari salah satu aspek yang menunjang yaitu perhiasan. Memiliki perhiasan menarik tentu akan membuat anda semakin bisa dalam memberikan referensi dalam setiap penampilan. Tidak hanya sebagai penunjang penampilan, berbagai macam perhiasan seperti cincin juga menjadi sebuah simbol dalam acara yang sakral dan juga spesial, seperti momen tunangan dan pernikahan. Maka dari itu anda harus bisa memilih cincin tunangan emas.

Memilih cincin tunangan adalah langkah penting dalam proses lamaran. Berikut adalah beberapa tips untuk membantu Anda memilih cincin tunangan yang sempurna:

Persiapkan anggaran biayanya

Tentukan anggaran yang Anda siapkan untuk cincin tunangan. Hal ini akan membantu mempersempit pilihan Anda dan menghindari permasalahan dalam keuangan.

Pastikan untuk bisa mempersiapkan anggaran dengan terperinci sebab akan membuat perencanaan semakin mudah dan mendapatkan perhitungan yang tepat. Anda bisa berdiskusi dengan pasangan untuk mengelola keuangan ini.

Memperhatikan gaya pasangan anda

Perhatikan gaya pasangan Anda. Amati jenis perhiasan yang biasa dia kenakan. Apakah dia suka gaya yang sederhana dan klasik, atau lebih suka yang modern dan mencolok? Pilih cincin yang mencerminkan kepribadiannya dan sesuai dengan selera fashionnya.

Perbedaan memang biasa terjadi di dalam pasangan, tugas anda adalah untuk memutuskan seperti apa pilihan yang akan anda dapatkan nantinya. Maka dari itu anda harus bisa dengan tepat memilihnya.

Bentuk batu permata 

Salah satu aspek penting dalam memilih cincin tunangan terbaru adalah bentuk batu permata yang akan digunakan. Beberapa bentuk umum termasuk bulat, princess (persegi), oval, marquise (bentuk kapur), dan lain-lain. Pertimbangkan bentuk yang paling disukai oleh pasangan Anda.

Ukuran dan potongan batu permata

Pilih ukuran dan potongan batu permata yang cocok. Ukuran batu permata biasanya diukur dalam karat, dan potongan dapat mempengaruhi kilauan dan penampilan batu. Misalnya, potongan brillian (round brilliant) adalah yang paling populer dan memiliki kemampuan optimal untuk memantulkan cahaya.

Hal ini akan membuat kesan yang istimewa terhadap cincin tunangan emas yang dipilih dan terkesan eksklusif. Maka dari itu anda pastikan untuk mendapatkan pilihan yang tepat.

Berbagai model cincin terbaik dari Mondial

Untuk kamu yang akan bertunangan dan menginginkan cincin tunangan yang tak kalah istimewanya, kamu bisa cek cincin koleksi MONDIAL. MONDIAL mempunyai koleksi terbaru Engagement Ring Collection yang terdiri dari 13 ladies rings dengan desain cantik menggunakan fancy shape diamonds . Koleksi ini tepat untuk diberikan sebagai hadiah cinta di bulan penuh cinta sekaligus untuk ‘mengikat’ cinta menuju pernikahan. Koleksi terbaru ini juga hadir bersamaan dengan kampanye MONDIAL “I Said MONDIAL”. Kampanye ini ditujukan untuk pasangan yang akan melamar kekasih hatinya ataupun memberikan kado cinta pada yang terkasih. Tentunya, kekasih hati hanya akan menjawab “Yes” ketika diberikan MONDIAL, hanya MONDIAL.

Oleh karena itu, setiap cincin yang anda pilih harus bisa merepresentasikan keinginan setiap pasangan. Terlebih momen tunangan merupakan satu langkah yang memang harus dilalui sebelum akhirnya memutuskan untuk melangkah lebih jauh ke jenjang pernikahan. Pastikan anda bisa mendapatkan berbagai macam perhiasan dengan kualitas yang baik.

By Bisnis