harga modem wifi

Saat ini setiap hari membutuhkan koneksi internet dalam satu keluarga saja, pengguna internet bisa lebih dari 2 orang. Kalau dihitung-hitung pasti pengeluaran internet tiap bulan sangat besar, mungkin saja melebihi tagihan listrik bagi keluarga sederhana. Nah, bagi Anda yang ingin lebih irit dalam penggunaan Internet, tak ada salahnya jika mencoba menggunakan modem wifi. Dengan menggunakan modem ini, Anda bisa menggunakan akses internet untuk beberapa perangkat.

Misalnya saja modem tersebut ditancapkan ke laptop yang support wifi. Kemudian, Anda juga ingin akses internet ke ponsel. Maka, hidupkan saja wifi hotspotnya. Sehingga, Anda bisa mengakses internet dengan satu kuota, tak perlu perangkat sambungan lain yang memakan tempat. Harga modem wifi  pun tak mahal sebenarnya, kalau dilihat dari manfaatnya. Terlebih jika keluaran dari Smartfren, itu malah menguntungkan Anda.

Karena biasanya setiap pembelian modem, terdapat bonus kuota internet yang lumayan besar. Jadi, saat penggunaan pertama, Anda tak perlu lagi mencari kartu kuota dan memikirkan kuotanya. Meski terkenalnya akan jaringan CDMA, tapi kecepatan internetnya bisa disepadankan dengan jaringan GSM. Bahkan smartfren juga memiliki produk modem yang berjaringan GSM juga. Tinggal pilih saja mau yang mana.

Selain mensupport jaringan 3G, smartfren juga memiliki modem-modem yang support 4G LTE. Bagi Anda yang sudah membelinya, takkan bingung lagi tentang bagaimana sih rasanya akses internet 4G LTE yang katanya super cepat itu. Modem Wifi smartfren tidak hanya sesama PC atau laptop saja, melainkan juga bisa tersambung dengan smartphone, tablet, PC dan perangkat Wifi lain.

Biasanya pada modem juga disertai slot micro SD yang membuat Anda bisa memindahkan gambar dengan mudah dari PC ke perangkat lain. Tak perlu lagi menggunakan perangkat penghubung lainnya. Penyetelan wifinya pun sangat mudah dan ringkas yang bisa disimak dari tutorial modem wifinya. Bahkan bagi modem wifi 4g bisa sampai digunakan lebih dari 20 perangkat secara bersamaan. Untuk harga modem wifi smartfren bisa ditebus dengan 400 ribuan.