model meja makan kayu

Berapa pun luas ruang makan yang anda miliki, dan bagaimana pun desain yang anda buat, anda tentu menginginkan ruang makan yang dapat memberikan kenyamanan saat sedang digunakan. Maka dari itu, hal yang paling penting untuk mewujudkan keinginan tersebut adalah dengan memilih perabotan yang sesuai dan tepat dengan kondisi ruang makan anda.

Salah satu item penting dari perabotan tersebut adalah meja makan, di mana kebanyakan dari anda memang menyukai model meja makan kayu karena lebih tahan lama dan kuat saat digunakan, bahkan hingga bertahun – tahun. Namun hal tersebut akan diperoleh dengan memilih material bahan kayu yang berkualitas, bukan sekedar diperoleh dari harganya yang murah saja.

model meja makan kayu

Selain memperhatikan kualitas, bagi anda yang ingin mendapatkan model meja makan yang tidak hanya dapat difungsikan untuk tempat makan saja, namun memiliki banyak fungsi, anda pun dapat mengunjungi ikea.com atau secara langsung di IKEA Alam Sutera. IKEA menyediakan beragam pilihan model meja makan yang terbuat dari material bahan berkualitas.

Selain itu, anda juga akan menemukan meja makan serbaguna di IKEA, berikut uraiannya.

  1.    Model meja makan pertama adalah model meja makan persegi empat yang dapat dengan mudah dipanjangkan, dan terdapat laci di bawah meja tersebut. Hadir dengan nuansa desain yang ergonomisdan unik serta terkesan etnik, tak akan membuat interior ruang makan anda ketinggalan jaman, namun tampak lebih berkelas. Laci di bawah meja makan tersebut dapat anda gunakan untuk menyimpan tablet ataupun hp saat tidak digunakan, sedangkan model meja yang serbaguna ini juga dapat digunakann sebagai meja belajar anak.
  2.    Meja makan dengan model meja lipat yang sangat serbaguna, karena selain untuk makan, anda dapat juga menggunakannya untuk bekerja misalnya bekerja dengan laptop anda.
  3.    Model meja yang dapat dipanjangkan namun tanpa laci di bawahnya, dapat anda gunakan untuk meja perasmanan saat sedang ada acara hajatan, atau saat anda mengadakan buka puasa bersama tentu membutuhkan meja panjang tersebut untuk menyimpan makanan yang banyak.

Itulah beberapa model meja makan kayu yang serbaguna, dan hanya bisa anda peroleh secara berkualitas di IKEA. Ketahui model meja lainnya dengan mengunjungi IKEA secara langsung maupun di ikea.com.