Menghadiri acara wisuda memang salah satu acara seremonial yang dilakukan oleh para mahasiswa setelah menempuh masa perkualiahan. Moment tersebut tidak bisa terlupakan dan tidak bisa dilewatkan begitu saja karena hanya terjadi sekali setiap jenjang pendidikannya.

Sebagai anggota keluarga, jika ada saudara atau kerabat yang melangsungkan wisuda tentu ini menjadi moment dimana kita bisa bersuka cita merayakannya dengan senang hati. Apalagi jika yang di wisuda mendapatkan predikat dengan pujian dan menjadi mahasiswa berprestasi. Untuk menghadiri acara tersebut Anda harus mempersiapkannya dari awal agar semuanya berjalan sebagaimana mestinya, salah satunya adalah Fashion yang akan dikenakan pada saat menghadiri acara tersebut.

Berikut ini style yang bisa digunakan untuk menghadiri acara wisuda namun tetap simple dan modis bisa Anda gunakan:

  1. Dress panjang dipadu dengan pashmina serta flat shoes cocok sekali bagi Anda yang berhijab, namun tetap tampil sederhana dengan balutan warna dress yang kalem.
  2. Long cardy dengan jogger pants cocok sekali untuk Anda kenakan pada saat menghadiri acara seremonial wisuda, tampilannya yang sederhana namun tetap modis bagi Anda yang mengenakan hijab.
  3. Rok maxi dipadukan dengan kemeja polos bisa menjadi style Anda untuk menghadiri acara wisuda. Kesannya tidak terlalu mewah, namun terlihat fashionable dan simple.
  4. Turtle neck dipadukan dengan V-neck dress akan menjadikan tampilan busana Anda pada saat menghadiri acara wisuda lebih modis dan fashionable. Tidak terlalu ribet dan juga terlihat semi formal.
  5. Mini dress menjadi pilihan Anda yang ingin tampil sederhana namun tetap modis dengan panjang rok diatas lutut, dipadukan dengan warna sepatu high heels yang senada menjadikan Anda tampil seperti puteri.

Itulah beberapa referensi Fashion untuk Anda dalam menghadiri acara wisuda. Meskipun sederhana, namun tetap tampil cantik dengan balutan busana yang tidak terlalu glamour dan berlebihan. Yang penting Anda nyaman mengenakannya dan juga tampil dengan gaya yang fashionable di acara wisuda tersebut.