Best Payment Gateway

Ada banyak sekali pilihan bagi Anda yang menginginkan transaksi via Best Payment Gateway. Namun sebelum Anda menggunakan dan memilih salah satunya dari beberapa yang terbaik, Anda sebaiknya mengetahui dan mempelajari sistem yang disediakan,  agar tidak terjadi kesalahpahaman dan penyesalan karena salah dalam memilih.

Ada beberapa sistem yang diberlakukan dari beberapa penyedia jasa Best Payment Gateway,  diantaranya :

Best Payment Gateway

iPaymu

Salah satu Best Payment Gateway yang satu ini telah menyediakan intergrasi dan bekerjasama dalam sistem pembayaran online ke ratusan Bank yang tersebar di Indonesia. Hal tersebut memungkinkan pengguna iPaymu dapat menerima pembayaran dari berbagai ATM di seluruh penjuru Indonesia. Dan yang lebih membanggakan adalah sistem pembayaran iPaymu juga telah mendapatkan sertifikasi PCI DSS.

Ada beberapa jenis layanan utama yang diberikan bagi pengguna Best Payment Gateway iPaymu. Llayanan utama yang disediakan, yaitu

  • Personal dengan maksimal penarikan perhari sebesar Rp5 juta,
  • Bisnis yang memberikan Anda transaksi maksimal Rp10 juta,
  • Enterprise dengan limitasi tidak terbatas, membuat Anda bebas dan lega dalam melakukan Best Payment Gateway.

Veritrans

Penyedia jasa Best Payment Gateway yang satu ini, merupakan gabungan beberapa perusahaan seperti Veritrans Jepang, NetPrice, dan MidPlaza Group. Untuk di Indonesia sendiri, Veritrans berada di bawah naungan badan hukum bernama PT. Midtrans. Veritrans. Perusahaan ini mendukung berbagai jenis pembayaran online,  seperti mulai dari pembayaran menggunakan kartu seperti VISA dan MasterCard, Internet Banking, E-Wallet, hingga pembayaran konvensional melalui Indomaret.

Veritrans juga memiliki tiga produk dan jenis pelayanan yang diberikan kepada Anda,  pengguna Best Payment Gateway, yaitu :

  • Link, merupakan sebuah tautan yang dibuat khusus untuk dikirim ke pembeli agar pembayaran dapat dilakukan di laman Veritrans;
  • Web, adalah jenis pembayaran yang dilakukan di laman Veritrans yang menggunakan desain dan juga layout atau tata letak yang telah disediakan.
  • Direct, ini merupakan salah satu proses pembayaran yang dilakukan di situs merchant.

PayPal

Best Payment Gateway sistem pembayaran online, yang biasa disediakan oleh PayPal, digunakan untuk transaksi pengiriman atau penerimaan uang, ketika Anda membeli suatu barang, software, e-book,mengirim donasi, dan lain sebagainya. Selama kita mengetahui e-mail PayPal seseorang yang merupakan teman transaksi Anda tersebut, prosesnya yang dijalankan terbilang cukup cepat dan aman, baik untuk pembeli maupun penjual.

Demikian tadi beberapa sistem dan jenis layanan yang diberikan beberapa penyedia jasa Best Gateway Payment di Indonesia. Semoga bermanfaat bagi Anda.