jaringan 4g

Jaringan 4G merupakan teknologi jaringan yang mampu mengakses internet  dengan cepat dan juga bisa membuat para penggunanya merasa nyaman ketika internetan. Jaringan yang diklaim sebagai jaringan tercepat ini banyak digunakan pada berbagai perangkat modem, PC, dan juga ponsel pintar baik itu menggunakan sistem android maupun iOS.

Di Indonesia sendiri, sudah banyak operator seluler yang dilengkapi dengan teknologi jaringan 4G yang bisa memudahkan para pengguna untuk berselancar di dunia maya. Untuk bisa menikmati layanan 4G selain harus menggunakan ponsel yang sudah berteknologi 4G, penggunakaa juga harus mengisi ponsel 4G tersebut dengan menggunakan paket kuota internet. Dan salah satu paket kuota internet paling murah yang bisa para pengguna pilih yaitu paket kuota Internet 4G dari AXIS.jaringan 4g Dengan  teknologi 4G dari AXIS, maka para pengguna bisa menikmati akses internet dengan lebih lancar ketika akan melakukan browsing, chatting ataupun juga download. Selain itu ju AXIS yang bisa pengguna bisa dengan mudah melakukan upgrade kartu yang anda gunakan dengan kartu 4G dengan tarif dan juga paket kuota internet Axis yang telah didukung 4G. Pengguna juga bisa mendapatkan lebih banyak promo paket yang bisa para pengguna dapatkan setiap minggunya.

Untuk para pelanggan yang ingin mengupgrade kartu menjadi kartu 4G, maka anda bisa melakukan upgrade SIM Card 4G sendiri yang mengeluarkan biaya tambahan melalui menu UMB*123*46#. Dengan melakukan upgrade dengan cara ini, maka anda akan mendapatkan bonus paket kuota internet sebesar 500MB untuk 14 hari.

Para pelanggan yang ingin menikmati 4G AXIS, maka anda harus memperhatikan hal-hal berikut ini diantaranya yaitu:

  1. Pelanggan harus membeli atau memiliki kartu perdana AXIS yang sudah dilengkapi dengan teknologi 4G.
  2. Pelanggan menggunakan ponsel pintar atau smartphone yang sudah bisa support dnegan 4G.
  3. Pelanggan harus berada di lokasi yang terdapat jangkauan 4G AXIS.
  4. Pelanggan harus menggunakan kartu AXIS yang lama 3G yang sudah aktif minimal 1×24 jam.
  5. Pelanggan bisa melakukan backup kontak-kontak yang terdapat pada phonebook di kartu SIM yang lama agar kontak-kontak tidak hilang.