Harga Tumbler Starbucks

Memiliki wadah minum sendiri yang bisa dibawa kemana saja memang menjadi salah satu wadah yang praktis dan bisa dipakai oleh orang dewasa maupun anak-anak. Tumbler kini trend di kalangan masyarakat karena bentuknya yang simple, praktis dan juga kapasitas nya berbeda-beda.

Tumbler atau wadah minuman ini di desain khusus untuk wadah minuman yang praktis dan juga elegan. Uniknya lagi, tumbler disini bisa di desain secara unik dan sesuai keinginan pemiliknya, ada yang pasang tulisan, gambar atau pun foto pemiliknya, sehingga tidak akan ke tuker lagi dengan tumbler milik orang lain. Harga Tumbler Starbucks di Snapy memang cukup variatif, ada harga mulai Rp. 44.000 saja.

Tumbler ini bisa digunakan untuk wadah air mineral, kopi, susu, jus dan sejenisnya, sehingga Anda tidak perlu lagi membeli air mineral ketika sedang berada di luar, karena Anda sudah membawa dari rumah.

Kebiasaan untuk membawa botol minum memang manjadi akti pitas sehari-hari dan sangat disarankan sekali untuk menjaga lingkungan terbebas dari sampah botol minuman, dengan begitu Anda termasuk orang yang peduli terhadap lingkungan dengan menimalisir penggunaan botol air minum kemasan.

Harga Tumbler Starbucks
Harga Tumbler Starbucks

Pasti tumbler keren ini kalau di tempat lain di banderol dengan harga yang cukup mahal dan hanya di dapatkan dari toko khusus. Tapi, di Snapy Anda bisa menadpatkan harga tumbler ini cukup terjangkau dan tidak terlalu mahal karena kualitasnya pun cukup bagus. Anda tidak perlu ragu lagi untuk membeli tumbler dari Snapy, karena barang-barang yang dijual di Snapy sudah pasti berkualias baik.

Anda bisa menghadiahkan tumbler ini kepada teman atau orang yang Anda cintai sebagai kado ulang tahun atau sebagai kenang-kenangan, karena tumbler ini sangat elegan dan cocok digunakan untuk pria maupun wanita.

Tampil lebih keren dengan tumbler dari Snapy dan Harga Tumbler Starbucks ini di banderol mulai dari Rp. 44 ribuan, jadi pilihlah kualitas terbaik dari bahan pilihan untuk tumbler Starbucks berkualitas dari Snapy. Ayo dapatkan segera di Snapy terdekat atau bisa melalui website nya di www.snapy.co.id cek sekarang juga.