Keramik Granit
Keramik Granit

Keramik kini kian banyak diminati oleh banyak orang untuk menghiasi rumah-rumah mereka, terlebih untuk rumah yang memiliki desain rumah minimalis. Karena untuk rumah dengan desain minimalis, desain rumah akan tentunya akan terkesan lebih mewah. Dan dengan pemasangan keramik granit ini, rumah akan jadi terlihat lebih bersih, indah, menarik dan tentunya sedap bila dipandang mata.

Dan untuk pemasangan keramik granit ini, sejatinya bisa digunakan untuk lantai maupun untuk dinding, tergantung selera pemilik rumah itu sendiri. Namun faktanya keramik ini memiliki harga yang masih tergolong sangat mahal bila dibandingkan dengan jenis keramik lainnya. Tapi dibalik itu harga yang sedikit mahal ini sebanding dengan kualitas keramik yang ditawarkan.

Keramik Granit

Adapun kelebihan dari keramik granit ini adalah sebagai berikut :

1. Kekuatan

Faktanya keramik granit memiliki daya kekuatan yang lebih unggul daripada keramik biasa. Pasalnya keramik ini diproduksi melalui proses pembakaran dalam suhu yang lebih tinggi, yakni sekitar 1230 derajat Celcius. Dan setelah melalui proses pembakaran, granit di press dengan kekuatan 7200 PH. Maka dari itu tak heran jika granit ini memiliki karakteristik yang keras dan jauh lebih kuat bila dibandingkan dengan keramik biasa.

2. Perawatan

Keramik biasa tidak tahan dengan goresan biasa, maka dari itu bila terjadi keramik yang terkena goresan ini perlu diperbaiki dengan cara menggantinya dengan yang baru. Sedangkan apabila granit terkena goresan-goresan kecil, maka tidak akan menimbulkan permasalahan yang terlalu berarti. Namun bila anda tetap saja mau menutup goresan tersebut, maka bisa dilakukan dengan cara memoles permukaan granit dengan menggunakan bubuk poles, yang harganya masih cukup terjangkau.

3. Lebih presisi

Perlu anda ketahui bahwa pada keramik granit terdapat cutting size, yang dimana bisa membuat tingkat presisi masing-masing lembar granit menjadi lebih akurat. Yang diperlukan hanyalah anda memerlukan nat selebar 1 mm proses pemasangannya.

Nah jika anda sedang mencari keramik granit yang berkualitas dan memiliki banyak polanya yang menarik, anda bisa memilih keramik dari Granito.

By Bisnis