Desain kamar mandi  yang nyaman dapat membantu pengguna menjadi tempat melepas lelah otot-otot setelah bekerja atau melakukan aktivitas seharian. Kamar mandi dengan kesan mewah terkadang menjadi impian orang untuk menghilangkan kepenatan. Namun sebagian orang mungkin berada dalam kamar mandi yang mewan menjadi kurang nyaman. 

Untuk mengatasi masalah tersebut desain kamar mandi minimalis menjadi solusi agar tetap nyaman berada didalamnya. Saat ini banyak sekali model kamar mandi sehingga kita dapat memilih desain sesuai dengan keinginan kita. 

3 desain kamar mandi yang dapat dijadikan alternatif adalah

desain kamar mandi
desain kamar mandi
  • Kamar mandi dengan keramik warna putih

Dengan warna kamar mandi bernuansa putih menjadikan kamar mandi terkesan elegan dan mewah. Dengan warna putih kamar mandi akan terlihat bersih dan nyaman digunakan. Untuk melengkapi perabot kamar mandi dapat dipercantik dengan tambahan bunga atau perabot lain yang bermanfaat di kamar mandi tersebut.

  • Kamar mandi dengan batu marmer

Desain kamar mandi dengan menggunakan batu marmer dapat menjadi alternatif untuk mewujudkan kamar mandi minimalis. Kesan mewah dan istimewa dapat kita jumpai dengan menggunakan batu marmer. Agar lebih elegan dapat ditambahkan dengan lampu yang sesuai dengan kamar mandi yang dibuat. Lampu yang unik juga dapat menambah kesan istimewa. Dengan demikian berada didalamnya membuat nyaman.

  • Kamar mandi dengan kombinasi batu dan kayu 

Akan lebih indah dan nyaman berada di kamar mandi dengan desain minimalis yang menggunakan kombinasi batu dan batu. Kedua hal tersebut merupakan sesuatu yang terdapat di alam bebas. Kayu dan batu merupakan unsur alami yang dapat dipadu padankan dalam mewujudkan kamar mandi minimalis yang istimewa. 

Pemilihan kayu dan batu yang sesuai dapat menambah pengguna kamar mandi betah dan rileks di dalamnya.

IKEA menyediakan semua perabot mewujudkan kamar mandi yang sesuai harapan. Desain yang unik dan indah membuat kesan elegan dan istimewa. Mengingat kamar mandi merupakan satu ruang yang ada di setiap rumah tangga.

IKEA menjadi solusi yang tepat untuk mewujudkan desain kamar mandi sesuai harapan. Lengkap dengan desain dan perabot yang diinginkan sehingga kamar mandi menjadi salah satu ruang nyaman bagi semua. 

By Bisnis