sekolah preschool di Jakarta
sekolah preschool di Jakarta

Memiliki anak yang cerdas dan menyenangkan adalah dambaan setiap orangtua. Hal itulah yang menyebabkan mereka berlomba untuk mencari sekolah preschool di Jakarta yang terbaik. Mereka berharap bisa memberikan stimulasi yang tepat bagi perkembangan otak sang buah hati. Jika Anda termasuk orangtua yang sedang mencari preschool terbaik bagi anak, berikut ini beberapa kriteria yang patut Anda pertimbangkan.

  • Fasilitas yang memadai.

Hal pertama yang selalu menjadi pertimbangan banyak orang adalah fasilitas yang ada. Sebagai sekolah preschool di Jakarta yang terbaik, Ica school menawarkan berbagai fasilitas untuk menunjang kegiatan belajar si kecil. Stimulasi yang baik adalah awal dari perkembangan otak di periode emasnya. Oleh karena itu, dibutuhkan banyak penunjang yang mampu membuat anak menikmati proses belajar yang sedang mereka lalui.

  • Terdiri dari beberapa jenjang pendidikan.

Selanjutnya adalah jenjang pendidikan. Preschool artinya persiapan menuju sekolah tingkat dasar atau SD. Jadi seharusnya memiliki beberapa tahapan supaya perkembangan anak terfokus pada usia. Sekolah preschool yang bagus biasanya memiliki tingkat mulai dari kelas toddler & prenursery, nursery, dan kindergarten. Hal tersebut dapat membantu anak untuk menumbuhkan rasa percaya diri. Selain itu, orangtua juga akan merasa aman saat meninggalkan anak di sekolah bersama teman-teman seusianya.

  • Informasi mudah diakses.

Adanya informasi yang jelas mampu membuat para orangtua merasa yakin bahwa sekolah tersebut memang memiliki kualitas baik. Misalnya saja ica-school.com. Anda bisa memperoleh semua informasi yang dibutuhkan dengan mengunjungi website tersebut. Jika memang tertarik, ada juga kontak yang bisa menghubungkan Anda dengan pihak sekolah. Lokasi yang jelas juga membuat Anda dapat langsung meninjau bangunan sekolahan. 

  • Kurikulum lengkap.

Untuk memilih preschool terbaik bisa Anda lihat dari kelengkapan kurikulum nya. Stimulasi di setiap aspek sangat dibutuhkan dalam perkembangan otak si kecil. Mulai dari keterampilan berbahasa, kognitif, motorik, self-help, hingga sosialisasi harus dipelajari di dalamnya.

Nah, jika Anda sedang mencari sekolah preschool di Jakarta, Ica school bisa menjadi solusinya. Dengan fasilitas yang memadai, jenjang pendidikan beragam, informasi mudah diakses, serta kurikulum yang lengkap menjadikannya sebagai sekolah preschool terbaik. Tunggu apalagi? Segera daftarkan anak Anda sekarang juga!

By Edukasi