Menginjak umur satu tahun tentunya banyak perubahan yang terjadi mulai dari seg fisik, hingga berbagai kemampuan lainnya yang ia lakukan. Umur satu tahun merupakan masa menjelang kanak-kanak setelah melewati fase bayi, dalam hal ini pendampingan orang tua pun menjadi lebih meningkat sebab pada usia 1 tahun berbagai hal akan berkembang dengan pesat.

Peran orang tua dalam mendampingi anak pada saat proses pertumbuhan dan perkembangannya menjadi suatu hal yang wajib jika anak ingin tumbuh dengan optimal dan juga sehat, kini dancow nutritods 1+ juga hadir yang ikut membantu bunda dalam mengoptimalisasikan pertumbuhan si kecil. bunda bisa memberian segelas dancow sesuai dengan usia setiap harinya.

Setiap anak memiliki kemampuan yang berbeda-beda meski dengan umur yang sama hal tersebut dikarenakan setiap anak memiliki perkembangan yang berbeda pula baik dari segi fisik maupun dari segi motoriknya, lalu apa saja yang menjadi perubahan pada umur anak 1 tahun yakni sebagai berikut ini.

dancow nutritods 1+

dancow nutritods 1+
  • Perubahan fisik

Yang menjadi tolak ukur yang sangat jelas terlihat ketika anak menginjak umur satu tahun yakni perubahan fisik anak yang berat dan tinggi badannya semakin bertambah. 

  • Perubahan motorik

Jika anak sudah menginjak umur 1 tahun bukan saja fisiknya yang jelas berbeda jika dibandingkan dengan masa bayi, namun juga terlihat berbeda dengan perubahan motoriknya atau lebih tepatnya kemapuan secara motoriknya yakni kemampuan dalam menggerakan anggota badannya seperti belajar berdiri dan berjalan dengan sendirinya, mengambil sesuatu barang dan lain sebagainya. dalam hal pengawasan orang tua sangatlah penting.

  • Mampu bersosialisi

Sosialiasi yang dimaksud yakni mampu mengenali orang-orang terdekat yang ada di rumah seperti ibu, ayah, dan juga kakak maka tidak heran jika anak umur satu tahun sudah belajar bersosialiasi sehingga jika bertemu dengan orang yang tidak ia kenal akan merasa malu bahkan nangis dan itu sangatlah wajar.

Selalu dampingin pertumbuhan si kecil dengan selalu memberikan nutrisi lengkap yang salah satunya bisa ibu dapatkan dari dancow nutritods 1+ susu yang khusus diformulasikan untuk usia toddler dan prasekolah. 

By Bisnis