makuku diapers slim
makuku diapers slim

Apabila saat ini Anda sedang mencari produk popok terbaik bagi anak Anda, maka produk popok dari makuku diapers slim, bisa Anda jadikan sebagai pilihan utama. 

Bukan tanpa alasan mengapa kami merekomendasikan popok yang satu ini untuk Anda pilih. Sebab popok yang satu ini menawarkan banyak sekali kelebihannya, yang bisa Anda simak sebagai berikut. 

  1. Mengadopsi Teknologi Terbaru Bernama SAP

Makuku diapers slim ini terbuat dari bahan SAP (Super Absorbent Polymer), yang merupakan sebuah terobosan terbaru dari sebuah popok. Yang mana bahan tersebut mampu menyerap cairan dengan lebih baik, bila dibandingkan dengan bahan PULP yang merupakan bahan dasar utama pembuatan popok yang banyak beredar saat ini. 

  1. Menggunakan Bahan yang Lembut

Dalam proses pembuatan popok yang satu ini, sejatinya sudah melalui tahapan finishing pabrik secara dua kali. Dengan demikian popok yang dihasilkan akan memiliki tingkat kelembutan selembut sutra, yang sangat cocok untuk kulit bayi yang dikenal sangat sensitif. 

makuku diapers slim
makuku diapers slim
  1. Mampu Melindungi Tali Pusar

Untuk bayi yang baru lahir, biasanya pihak dokter akan mengikat tali pusarnya selama kurang lebih 24-48 jam. Pemakaian diaper dari makuku ini sejatinya bisa membantu melindungi pergesekan antara tali pusar dengan material kain popok. Karena dari segi desainnya, popok ini mengadopsi dengan menyerupai huruf U, atau istilahnya desain U shape

  1. Dilengkapi Dengan Indikator Urine

Popok yang satu ini sudah dilengkapi dengan sebuah indikator urine berbentuk garis-garis kuning, yang diletakan pada bagian depan diaper. Ketika warna garis dari indikator berubah warnanya menjadi biru, maka itu tandanya cairan didalam popok sudah penuh. 

  1. Sudah Menggunakan Bubble Belt

Makuku bisa dikatakan sebagai salah satu pelopor di Indonesia, yang sudah menggunakan bubble belt dalam setiap produk diaper nya. Yang mana bubble belt ini sendiri merupakan sebuah tali pinggang popok yang dibuat dengan bahan bubble, sehingga bisa membuat bayi merasa nyaman ketika digunakan. 

Sangat menarik bukan kelebihan yang ditawarkan oleh makuku diapers slim ini? Untuk mendapatkan popok yang satu ini bisa Anda beli di supermarket terdekat atau bisa juga dibeli secara online. 

Semoga bermanfaat!

By Bisnis