gelang emas
gelang emas

Seiring dengan berkembangnya industri aksesoris di dunia, mendorong lahirnya beraneka ragam model dan desain berbagai item perhiasan. Salah satunya adalah model perhiasan gelang emas. Item aksesoris yang satu ini banyak diminati serta dikenakan oleh para wanita untuk melengkapi tampilan agar terlihat cantik. Gelang emas telah digunakan sebagai aksesoris khusus ataupun aksesoris sehari-hari sejak dari dulu.Kini koleksi perhiasan gelang emas menjadi salah satu item primadona dari beberapa pilihan aksesoris yang wanita gunakan.

Ada berbagai jenis dan koleksi dari perhiasan emas yang bisa Anda pilih. Mulai dari gelang emas rantai, model bangle hingga gelang bracelet. The Palace Jeweler menghadirkan beragam koleksi perhiasan gelang emas dengan desain yang unik serta elegan dengan aksen berlian yang menghiasinya.

Berikut ini beberapa koleksi perhiasan gelang dari The Palace yang bisa menjadi referensi Anda dalam memilih gelang yang akan digunakan baik dalam acara resmi maupun untuk aksesoris sehari-hari. Berikut informasinya. 

Rekomendasi koleksi dan Model Gelang The Palace

Bagi Anda yang ingin memilih serta menggunakan perhiasan gelang , ada baiknya Anda simak beberapa informasi berikut. Inilah beberapa rekomendasi koleksi dan model perhiasan gelang  dari The Palace:

gelang emas
gelang emas

Koleksi gelang minimalis The Palace

Pilihan berbagai desain gelang minimalis dari The Palace bisa menjadi yang tepat untuk Anda. Koleksi model gelang berdesain simpel ada banyak ragamnya. Mulai dari gelang dengan aksen  aksesoris berbentuk hati, berdesain bunga hingga berdesain lambang infinity yang akan cocok untuk Anda jadikan sebagai aksesoris pesta atau bukan sebagai perhiasan sehari-hari.

Seri nusa bangle

Koleksi perhiasan Nusantara dari The Palace Jeweler merupakan hasil kolaborasi yang epic antara desainer ternama indonesia yaitu Samuel Wattimena dengan brand perhiasan ternama The Palace Jeweler. Koleksi perhiasan ini mengusung ornamen Nusantara yang indah dan juga berdesain unik. Salah satu seri perhiasan yang termasuk dalam koleksi perhiasan ini adalah seri bangle nusa.Perhiasan gelang  yang satu ini memiliki desain yang menyerupai ornamen perhiasan indonesia bagian barat yang memiliki bentuk desain yang sangat unik. 

Seri Anta  bangle

Masih termasuk dalam koleksi perhiasan yang sama yaitu koleksi Nusantara dari The Palace, seri bangle antya menjadi pilihan rekomendasi selanjutnya. Pada dasarnya sama dengan seri nusa, bangle seri anta juga terinspirasi dari perhiasan atau ornamen lokal indonesia yang masih orisinil dan juga authentic.

Gelang bracelet pria

Untuk para pria jangan khawatir, pasalnya The Palace menghadirkan koleksi men’s jewelry collection. Koleksi perhiasan ini merupakan item aksesoris yang dikhususkan untuk pria. Salah satu koleksi perhiasan nya adalah koleksi gelang bracelet pria dari The Palace. Model perhiasan gelang yang satu ini berupa untaian rantai yang memiliki 3 varian jenis yaitu berupa bracelet berbahan logam emas putih, emas kuning dan juga rose gold. Pilihan perhiasan tergantung pada selera dan juga keinginan Anda.

Berbagai koleksi dari perhiasan gelang diatas bisa menjadi rekomendasi dan juga referensi Anda dalam memilih perhiasan gelang. Selain koleksi perhiasan gelang The Palace hadir dengan berbagai pilihan aksesoris perhiasan seperti kalung berlian, cincin berlian, liontin hingga anting-anting berlian dengan koleksi terlengkap, kualitas terjamin dan juga harga terjangkau tentunya. Kunjungi official website The palace untuk informasi lebih lanjut. Segera kunjungi official storenya juga dan dapatkan penawaran terbaiknya.

By Bisnis