Kalung Berlian Mewah
Kalung Berlian Mewah

Perhiasan berlian memang memiliki harga yang terbilang mahal, salah satunya kalung. Untuk mendapatkan kalung berlian mewah, kamu harus menyiapkan harga sebagai nilai tukar yang sebanding. 

Namun jangan khawatir karena The Palace Jeweler menawarkan kalung berlian yang dikolaborasikan dengan koleksi bahan lainnya. Dengan demikian kamu tetap bisa memiliki koleksi kalung berlian tersebut dengan harga terjangkau.

Daftar kalung berlian terjangkau

Kalung berlian memiliki keindahan tersendiri karena pancaran berliannya yang indah. Terlebih jika kalung itu memiliki desain yang cantik dan kekinian. Kamu akan lebih percaya diri untuk menggunakan kalung berlian mewah tersebut. 

Sebagai rekomendasi, berikut daftar kolaborasi kalung berlian dengan harga terjangkau :

1. Kalung berliontin berlian rose gold

Pilihan pertama yang bisa kamu ambil adalah seri liontin hari. Kalung ini adalah salah satu dari koleksi moela, yaitu seri lovela. Buat kamu yang suka kalung berdesain feminin, maka kalung ini bisa menjadi pilihan yang tepat. Dengan desainnya yang cantik, kalung ini sudah bisa kamu dapatkan mulai harga 7 jutaan. 

Soal kualitas, kamu sudah tidak perlu ragu lagi. Desainnya yang minimalis bisa menjadi andalan untuk digunakan sehari-hari. Meski ukurannya tidak besar, kalung ini memiliki kesan modern dengan sentuhan warna rose gold yang digunakan. Ditambah lagi dengan liontin berbentuk hati dengan tambahan solitaire diamond.

Kalung Berlian Mewah

2. Kalung dengan rantai emas putih berliontin hati

Masih dari seri lovela, kalung rantai emas putih dengan liontin hati juga bisa menjadi pilihan yang tepat. Kalung ini menampilkan kesan yang mewah sekaligus elegan. Bentuknya adalah kerangka hati bertabur berlian dengan bagian tengah yang dibiarkan kosong.

Kalung ini memancarkan keindahan yang gemerlap karena menggunakan 28 berlian. Kalung ini juga menggunakan emas sebanyak 1,784 gram. Untuk kalung berlian cantik ini, kamu bisa mendapatkannya dengan harga mulai 18 juta.

3. Three stone diamond

Selanjutnya ada Three stone diamond yang merupakan salah satu koleksi kamoela. Tiga berlian yang digunakan dalam kalung ini menjadi ciri khas seri kamoela. Kesan yang ditampilkan kalung ini adalah feminim dan girly. Secara keseluruhan, kalung ini memiliki look yang membuat penampilanmu terlihat anggun.

Sebagai kalung berlian mewah, Three stone diamond memiliki desain yang unik. Ketiga berlian yang digunakan dalam kalung ini memiliki ukuran yang berbeda. Pada tatanan berlian paling atas, ukurannya adalah yang paling kecil. Kemudian ukuran berlian akan semakin besar pada tatanan dibawahnya.

4. Kalung berlian berliontin babi

The Palace Jeweler juga menyediakan kalung berlian liontin babi yang sangat cantik. Liontinnya memberikan simbol kemakmuran dan sebagai luck charm. Selain bentuknya yang unik dan lucu, mata liontin kalung ini didesain menggunakan berlian biru yang elegan. Secara keseluruhan, desainnya sangat modern sehingga cocok untuk kaum muda.

Selain liontinnya yang unik, mata rantai kalung yang digunakan juga berbeda dari yang lain. Desainnya lebih kompleks sehingga tampak trendy dan serasi dengan liontin yang digunakan. Untuk kalung mewah ini, kamu bahkan bisa mendapatkannya dengan harga dibawah 7 juta. Sangat menarik bukan?

Demikian rekomendasi aneka desain kalung berlian mewah yang bisa kamu pilih. Jika bisa menemukan model dengan kombinasi yang sesuai, kamu pasti bisa untuk mendapatkan kalung berlian yang terjangkau. 

Untuk pilihan terbaiknya, kamu bisa mengandalkan The Palace Jeweler yang memiliki beragam model kalung. Desainnya juga kekinian sehingga kamu bisa tampil dengan perhiasan yang trendy

By Bisnis