Penyewaan Motor Denpasar
Penyewaan Motor Denpasar

Sebagai salah satu tujuan wisata yang populer di Indonesia, kota Denpasar menawarkan banyak sekali fasilitas yang bisa mendukung liburan Anda. Salah satu fasilitas yang bisa Anda manfaatkan adalah jasa penyewaan motor Denpasar. Anda bisa menyewa motor seharian untuk menikmati keindahan kota Denpasar, Bali. Bukan hanya motor konvensional berbahan bakar minyak saja, namun ada juga jasa penyewaan motor listrik.

Jalan-jalan di Denpasar menggunakan motor listrik tentu saja menawarkan pengalaman yang berbeda. Kelebihan motor ini yaitu ramah lingkungan, suara halus, dan tenang. Platform imotoshare adalah rekomendasi platform yang bisa Anda gunakan untuk menyewa motor listrik. Sebagai yang pertama di Bali, platform ini dibangun oleh PT Dinamika Teknologi Jaya yang kemudian bekerja sama dengan Elders Electrico dan PT CSBIC (Cahaya Surya Bali Inti Cemerlang). 

Layanan berbasis smart electric mobility (MaaS) ini direkomendasikan karena berbagai keunggulannya. Penasaran dengan apa saja keunggulan platform ini? Simak pembahasannya berikut:

Penyewaan Motor Denpasar

Motor Listrik Nyaman dan Berkualitas

Motor listrik yang disewakan memiliki bodi yang ramping dan kecil. Jadi nyaman untuk digunakan oleh siapa saja, termasuk wanita. Tidak hanya modelnya saja, kualitas dari motor ini juga sangat baik. Pasalnya motor dengan nama imoto CPX ini mampu menempuh jarak sampai dengan 70 km per pengisian daya. Namun jarak tempuhnya tersebut tergantung pada kondisi trafik dan cara berkendara.

Bisa Sewa Baterai Cadangan

Takut baterai habis saat berada di tengah jalan? Tenang saja, platform ini juga menawarkan baterai cadangan yang bisa disewa langsung. Baterai tersebut kapasitasnya sama dengan baterai yang ada di motor yaitu jarak tempuh sampai 70 km per pengisian daya. Selain itu, ada juga nomor yang bisa dihubungi saat keadaan darurat. Pastikan Anda mencatat nomor tersebut.

Baterai Mudah Diisi Ulang

Keunggulan jasa penyewaan motor Denpasar ini selanjutnya yaitu menawarkan motor yang mudah diisi ulang. Jika tidak ingin menyewa baterai cadangan, Anda bisa mengisi daya motor listrik sendiri. Caranya hampir sama dengan seperti Anda mengisi daya dari smartphone. Proses pengisiannya juga cepat sehingga Anda tidak perlu menunggu lama.

Ramah Lingkungan dan Lebih Hemat

Motor listrik menggunakan tenaga listrik sehingga tidak menimbulkan gas emisi buangan. Inilah yang menjadi alasan mengapa motor listrik dikatakan sebagai motor yang ramah lingkungan. Bukan hanya itu saja, Anda juga bisa menghemat budget karena tidak perlu mengisi bahan bakar minyak.

Pemesanan Mudah, Cepat, dan Aman

Platform berbasis digital seperti imotoshare membuat proses penyewaan motor menjadi lebih mudah, cepat, dan aman. Anda bisa menyewa melalui website resmi, nanti motor akan dikirimkan ke alamat yang telah disepakati. Anda juga bisa mengambil sendiri tanpa perlu mengantri.

Terkoneksi dengan Aplikasi

Bukan hanya website saja, platform ini juga menawarkan aplikasi berbasis mobile bernama iMOTO. Jika motor listrik sudah terkoneksi dengan smartphone melalui aplikasi, Anda bisa mengecek status baterai dengan mudah. Selain itu, aplikasi juga bisa digunakan untuk mengunci dan membuka kunci, melihat lokasi saat ini, dan lain-lain.

Biaya Sewa Terjangkau

Keunggulan terakhir yaitu biaya sewa yang terjangkau. Anda bisa menyewa untuk harian, mingguan, atau bulanan. Sesuaikan saja dengan kebutuhan selama berada di Denpasar atau Bali. Di masa promo, Anda bahkan bisa mendapatkan harga yang lebih terjangkau.

Itulah rekomendasi penyewaan motor Denpasar yang bisa Anda jadikan pilihan. Kapan lagi bisa jalan-jalan di Denpasar menggunakan motor listrik kalau tidak sekarang. Informasi dan pertanyaan lain seputar layanan imotoshare bisa Anda lihat di website www.imotoshare.com

By Bisnis