Suzuki Celerio
Suzuki Celerio

Langkah-langkah produsen Suzuki untuk pasar mobil baru Suzuki Celerio belum berakhir. Setelah baffle publik pecinta otomotif yang sukses dengan peluncuran produk yang fenomenaini city car negara yang ditargetoleh Suzuki yang disiapkan untuk negara berkomepetisi pasar otomotif terkenal Inggris yang ketat dan keras. Suzuki sendiri memiliki kepercayaan diri yang tinggi keberhasilan mengingat kualitas produk ini dan performa apik dilakukan.

“Suzuki Celerio generasi terbaru, atau All New Suzuki Celerio, ini adalah sebuah karya pengembangan imajinasi dalam arti sebenarnya dari generasi sebelumnya. Ruang kabin lebih lapang dan wheelbase lebih panjang lagi,” kata Suzuki di halaman web resminya.

Jangan salah meskipun city car Bro memiliki bentuk yang mencakup kecil bila dibandingkan dengan jenis lain dari mobil tapi kapasitas bagasi Suzuki Celerio telah mencapai 254 liter. Tidak cukup memadai untuk city car dalam mengangkut bagasi Anda? Mobil keren ini juga menawarkan stabilitas fisik dengan dimensi panjang 3600 mm dan lebar 1600 mm dan 2425 mm wheelbase yang Ampu membawa tembakan Anda dengan cepat di jalan-jalan perkotaan. All New Suzuki Celerio tidak dipasarkan di negara-negara seperti India tetapi harus menyesuaikan spesifikasi pasar otomotif Eropa dengan penggunaan tertanam ABS dan ESP.

Teknologi ABS terbaru ini memang sangat diperlukan pada saat ini sehingga mobil tidak tergelincir dan selalu berada dalam posisi yang aman terutama di jalan-jalan padat di Eropa. Di Inggris saja Suzuki Celerio dilengkapi dengan mesin 988 cc, 3 silinder bertenaga 67 hp dan 90 Nm torsi. Ada edisi terbaru lagi, Anda tahu, Suzuki dikabarkan akan menawarkan jenis lain dari mesin yang lebih efisien dan transmisi otomatis dilengkapi.

By admin