Speaker Bluetooth Terbaik dan Canggih
Speaker Bluetooth Terbaik dan Canggih

Ketika kamu mendengar kata speaker mungkin yang terlintas dalam pikiran kalian ialah musik dan itu memang benar sekali jika diibaratkan musik dengan speaker itu adalah pasangan yang paling cocok sekali dan tidak mungkin terpisahkan. Dan untuk jenis pengeras suara ini tentu banyak sekali dari yang biasa – biasa sampai yang luar biasa sekali dan kali ini saya akan menjelaskan tentang spesifikasi speaker bluetooth terbaik yang harus anda miliki.
Yang satu ini berbentuk lebih imut bulat dan unik dengan kualitas audio yang sangat bombastis, untuk anda yang ingin memutar lagu dari handphone anda bisa menggunakan koneksi bluetooth namun harus ada support fitur A2DP, pengeras suara ini ri design tanpa menggunakan kabel ukurannya mini selain itu juga praktis sehingga bisa dibawa kemana saja apalagi untuk kumpul bareng teman – teman sehingga acaranya akan sangat meriah sekali karena suara yang dihasilkan sangat menggelegar.
Untuk jangkauan koneksi bluetoothnya yang mencapai kurang lebih 10 meter, serta bisa digunakan untuk memutar lagu sela 4 jam tanpa berhenti dengan volume 60%, walaupun mini namun suaranya yang begitu jernih juga nyaring sehingga enak untuk di dengar, baterai yang digunakan yaitu internal re-charbeable, dan dilengkapi dengan slot micro sd maka dari itu kamu bisa mendengarkan lagu yang ada pada katu memori. Untuk ukuran frequensi response-nya yaitu 280 HZ – 16 KHz, dan sound to noise ratio kurang lebih 95db, dengan kekuatan baterai 520mAh, dan memiliki ukuran 60 x 60 x 50m.
Tersedia juga port yang berukuran 3,5mm gunanya bagi anda yang ingin mendengarkan musik dengan menggunakan earphone caranya gampang tinggal masukan kabel ke perangkat ini dan kamu sudah bisa menikmati lagu sambill santai. Untuk anda semua yang tertarik dengan barang ini langsung saja cari di ridista.online.com karena disana terdapat banyak sekali speaker bluetooth denga beragai macam, selain itu juga disana terdapat berbagai macam alat eletronik yang sangat lengkap sekali. Buruan cek sekarang juga.

By admin