Fitur-fitur Istimewa Samsung Galaxy S6 Edge Plus

0
206
Fitur-fitur Istimewa Samsung Galaxy S6 Edge Plus

Selain desain yang menarik, kecanggihan teknologi yang terdapat dalam Samsung Galaxy S6 Edge Plus juga menjadi daya tarik ponsel pintar andalan Samsung ini sehingga diburu banyak orang. Kecanggihan teknologi yang diberikan dalam Samsung Galaxy S6 Edge Plus membuatnya memiliki berbagai macam fitur luar biasa yang menunjang aktifitas pekerjaan anda seharian. Berikut ini beberapa fitur istimewa dalam Samsung Galaxy S6 Edge Plus yang bisa anda dapatkan di toko online Lazada sekarang:

Samsung pay

Fitur Samsung pay dianggap sebagai hasil plagiat fitur Apple pay yang terdapat dalam beberapa seri terakhir iPhone. Meski begitu keberadaan fitur Samsung pay ini dibuat dengan cara kerja yang sangat berbeda dengan Apple pay. Bahkan penggunaan Samsung pay dianggap lebih mudah karena tidak perlu menyalakan NFC dan tidak perlu melakukan gerakan yang seolah-olah sedang menggesek kartu kredit seperti yang dilakukan pada Apple pay. Fitur Samsung pay dibuat sedemikian rupa sehingga sesuai dengan toko-toko yang ada di seluruh dunia. Cara kerja Samsung pay adalah dengan menggunakan sensor sidik jari sebagai proses otentifikasi yang memastikan keamanan transaksi para pengguna Samsung pay.

Sensor sidik jari

Fitur sensor sidik jari ini adalah fitur yang tidak asing karena cukup lama digunakan sejak seri galaxy S5 diluncurkan. Namun pihak Samsung melakukan klaim bahwa sensor sidik jari yang digunakan dalam Samsung Galaxy S6 Edge Plus ini berbeda dengan yang digunakan pada S5. Jika pada S5 sensor sidik jari menggunakan sistem gesekan, sementara pada Samsung Galaxy S6 Edge Plus sensor sidik jari yang digunakan telah memakai metode sentuhan. Tentunya fitur ini menjadi lebih mudah digunakan.

Wireless charger

Samsung adalah salah satu vendor ponsel pintar yang terkenal tidak pernah berhenti melakukan inovasi. Kali ini inovasi paling barunya terdapat dalam Samsung Galaxy S6 Edge Plus yang ada pada fitur wireless charger. Fitur ini memungkinkan anda mengisi daya ponsel anda tanpa harus kesulitan karena mengatur kabel yang cukup panjang. Anda hanya perlu meletakkan Samsung Galaxy S6 Edge Plus di atas perangkat wireless charger dan mengaktifkan fitur wireless charger, lalu daya ponsel anda akan segera terisi otomatis.

Fast charging

Penggunaan aplikasi yang banyak memakan daya adalah salah satu kelemahan ponsel pintar. Pada seri galaxy S5 Anda mengenal ultra saving mode yang akan membantu menghemat daya baterai dengan cara mengubah layar menjadi monokrom. Sementara pada Samsung Galaxy S6 Edge Plus yang bisa anda dapatkan di Lazada Indonesia, anda akan dibantu menghemat daya dengan sebuah fitur fast charging. Fitur ini memungkinkan anda untuk mengisi daya dengan cepat hanya 10 menit untuk masa penggunaan ponsel selama 4 jam. Fitur ini tentunya merupakan bantuan yang sagat dibutuhkan para pengguna Samsung Galaxy S6 Edge Plus.