Cara Memutihkan Wajah Dengan Cepat

0
226
Cara Memutihkan Wajah Dengan Cepat

Cara memutihkan wajah dengan cepat – memiliki wajah putih merupakan dambaan setiap orang baik wanita maupun laki-laki. Memiliki wajah yang putih berseri membuat setiap orang merasa percaya diri, apalagi bagi mereka yang bekerja dan dalam pekerjaannya menuntut untuk mempunyai wajah putih. Sekarang banyak sekali produk yang menawarkan cara memutihkan wajah dengan cepat, baik dengan cream wajah, obay-obatan maupun operasi sekalipun.

Cara Memutihkan Wajah Dengan Cepat

Bagi merekabuang sangat memeperhatikan kecantikan wajahnya serta mempunyai ekonomi yang tinggi, budget berapapun akan mereka keluarkan demi kepuasan mendapatkan wajah yang diharapkan. Namun seringkali penggunaan cream wajah yang berlebih maupun obat-obatan baik operasi semuanya bukan tanpa resiko. Tidak sedikit pula di temukan fakta mengenai penggunaan cream yang berlebih dan malah membuat wajah mendi tidak karuan. Padahal sebenarnya, banyak cara alami yang bisa dilakukan untuk memutihkan wajah tentunya tanpa resiko berbahaya yang ditimbulkan dari cream, obat-obatan maupun operasi.

berikut beberapa cara memutihkan wajah secara bahan kimia :

  1. Memutihkan wajah dengan jeruk nipis

Siapa sangka si kecil jeruk nipis ini ternyata memiliki banyak khasiat terutama untuk memutihkan wajah. anda bisa menggunakan jeruk nipis secara teratur untuk wajah anda dengan cara memeras satu buah jeruk nipis kemudian air perasan jeruk nipis dicampurkan dengan putih telur dari telur ayam. Setelah itu lulurkan ke wajah, diamkan beberapa menit kira-kira 20 menit sampai mengeras, setelah itu cuci menggunakan air hangat. Jeruk nipis berkhasiat dapat mengecilkan pori-pori.

  1. Memutihkan wajah dengan tomat

Cara memutihkan wajah dengan tomat sebagai masker wajah. Anda bisa menyiapkan beberapa buah tomat kemudian haluskan dengan menggunakan blender setelah halus tambah beberapa tetes perasan jeruk nipis. Kemudian anda bisan mengolesi masker tomat ke wajah dan leher anda setelah sebelumnya anda mencuci beraih wajah menggunakan air. Setelah diolesi diamkan kira-kira 10 menit lalu cuci menggunakan air dingin. Lakukan hal tersebut secara teratur setiap malamnya menjelang tidur.

  1. Memutihkan wajah dengan menggunakan lidah buaya

Tumbuhan yang satu ini tidak hanya berkhasiat untuk merawat rambut saja namun juga bisa memutihkan wajah. Caranya dengan membelah batang lidah buaya, ambil lendirnya kemudian oleh wajah dengan lendir lidah buaya tersebut, diamkan selama 5 sampai 1 menit. Lakukan hal ini secara teratur setiap pagi dan sore hari.