Cara Memutihkan Kulit Wajah Dengan Menggunakan Bahan-Bahan Alami

0
305
Cara Memutihkan Kulit Wajah Dengan Menggunakan Bahan-Bahan Alami
Cara Memutihkan Kulit Wajah Dengan Menggunakan Bahan-Bahan Alami

Anda mengininkan kulit wajah anda putih, bersih dan cantik merona, anda bisa   memutihkannya dengan cara datang ke dokter kecantikan kulit, ataupun anda bisa menggunakan cara memutihkan kulit wajah alami. Pergi ke doktrer kecantikan kulit membutuhkan biaya yang tidak sedikit, maka anda bisa memilih cara yang alami.

Cara Memutihkan Kulit Wajah Dengan Menggunakan Bahan-Bahan Alami

Berikut ini merupakan cara memutihkan kulit wajah alami. Diantaranya yaitu:

Cara yang pertama yaitu anda bisa menggunakan air perasan jeruk nipis dan tepung beras. Cara penggunaannya yaitu anda bisa Campurkan perasan jeruk nipis dengan satu sendok tepung bera, kemudian anda campur adonan masker tersebut sampai tercampur merata. Setelah itu anda bisa mengoleskannya dibagian kulit wajah anda, diamkan selama 20 menit atau sampai masker kering, kemudian anda bisa memberihkannya dengan spon yang sudah dibasahi.

Cara yang kedua yaitu dengan menggunakan susu cair. Cara penggunaanya yaitu anda bisa menyiapkan susu cair di mangkuk, kemudian siapkan kapas. Tahap selanjutnya anda bisa mencelupkan kapas kedalam susu cair, kemudian anda mengoleskan kapas yang sudah dibasahi susu cair ke seluruh bagian kulit wajah. Kemudian anda bisa mendiamkannya sekama 15 sampai 20 menit. Setelah itu anda bisa membasuhnya dengan menggunakan air bersih.

Cara yang ketiga yitu anda bisa menggunakan putih telur.untuk penggunaannya, anda bisa kocok putih telur sampai berbusa, kemudian anda bisa mengoleskan masker tersebut diseluruh bagian wajah kecuali bagian mata dan mulut. Kemudian ketika wajah masih dalam keadaan lembab. Anda bisa menempelkan tisu ke seluruh bagian wajah yang diolesi masker telur.

Biarkan sampai masker benar-benar kering, setelah itu anda bisa membasahi tisu yang menempel diwajah untuk melepaskan tisu tersebut. Setelah itu anda bisa mengoleskan tisu basah ke seluruh wajah, kemudian cuci dengan sabun pencuci wajah untuk menghilangkan bau amis bekas masker telur. Selain itu juga anda bisa mengoleskan cairan penyegar untuk kilit wajah untuk menutup pori-pori wajah.

Masih banyak lagi cara untuk memutihkan kulit wajah anda secara alami. Anda bisa memilih salah satu cara-cara yang sudah dibahas tadi.