Cara Memutihkan Muka Dengan Bahan Alami

0
261
Cara Memutihkan Muka Dengan Bahan Alami
Cara Memutihkan Muka Dengan Bahan Alami

Cara memutihkan muka sebenarnya banyak skala bahan alami yang bisa anda pakai untuk memutihkan muka wajah anda, hanya saja mungkin kinerja dari bahan alami memang tidak begitu cepat, bertahap namun tidak membuat ketergantungan serta tidak memberikan efek samping. Seseorang hanya perlu secara rutin menjaga kulit mukanya serta memberikan perawatan dengan bahan alami yang teratur dan rutin.

Cara Memutihkan Muka Dengan Bahan Alami

Namun terkadang, tidak sedikit orang yang menginginkan hasil yang cepat biar bagaimana pun caranya termasuk dengan menggunakan bahan-bahan yang tidak alami lagi bahkan mengandung bahan kimia yang berbahaya bila dikonsumsi dalam waktu lama serta berlebihan. Selain itu pun banyak pula yang ingin lebih praktis lagi dari sekedar memakai bahan-bahan alami maupun kimia, banyak pula yang memilih melakukan suntikan atau bahkan operasi supaya memiliki kulut wajah yang bersih.

Kembali lagi ke alam, bahwa alam sebenarnya telah menyiapkan bahan-bahan alaminya unyuk memutihkan dan merawat kecantikan anda. Berikut beberapa cara memutihkan muka wajah dengan bahan alami :

  1. Memutihkan wajah dengan menggunakan minyak zaitun

minyak zaitun sangat bagus bagi perawatan wajah dan atau kulit anda, dimana minyak zaitu memiliki khasiat menghilangkan flek hitam dalam kulit serta mampu membersihkan kulit dari sel-sel yang telah mati. cara memutihkan wajah dengan minyak zaitun adalah dengan mencampur beberapa sendok minyak zaitun dengan sedikit gula pasir kemudian oleskan secara merata pada wajah dengan gerakan memutar selama kurang lebih 5 menit kemudian basuh dengan air. Lakukan minimal 3 kali sehari.

  1. Memutihkan wajah dengan menggunakan bemgkoang

Cara memutihkan wajah dengan bengkuang adalah anda bisa mengambil satu buah bengkoang kemudian kupas bersih lalu cuci, setelah itu parut bengkuang tersebut. Simpan parutan bengkoang dalam wadah, diamkan 20 sampai 30 menit, setelah itu parutan bengkoang akan mengendap dan ambil endapan bengkoang tersebut jadikan masker wajah secara merata lalu diamkan beberapa saat kemudian basuh dengan air hangat. lakukan hal ini secara rutin dan teratur. Karena bengkoang mengandung vitamin B serta C yang dipercaya berkhasiat dapat memutihkan kulit wajah.

  1. Memutihkan wajah dengan menggunakan madu

dapat memutihkan wajah serta menjadi pelemba bagi kulit wajah, selain itu madu pun dipercaya dapat menghilangkan jerawat dan sebagai antioksidan. Cara memutihkan wajah dengan madu adalah dengan langsung mengoleskan madu asli ke wajah anda kemudian diamkan beberapa saat dan bilas dengan air hangat. Cara ini dipercaya dapat mengangkat sel-sel kulit mati.