Kelebihan Smartphone Andromax E2 Dengan Teknologi VoLTE

0
246

Dunia digital saat ini memang sedang mengalami peningkatan yang sangat pesat, terbukti dengan semakin banyaknya smartphone yang diluncurkan dengan kelebihan dari teknologi yang lebih canggih. Salah satu teknologi terbaru yang diterapkan pada smartphone saat ini yaitu teknologi VoLTE. Dan untuk pertama kalinya, salah satu operator seluler terbesar di Indonesia yaitu smartfren meluncurkan smartphone produk terbarunya.

Kelebihan Smartphone Andromax E2 Dengan Teknologi VoLTE

Andromax E2 dengan teknologi terbarunya yaitu teknologi VoLTE, semakin memanjakan para pengguna smartphone saat ini. Dengan layanan 4G nya yang memiliki jaringan terluas di Indonesia, bisa memberikan kepuasaan dalam banyak hal. Seperti akses internet yang lebih cepat, dan juga layanan panggilan telepon dengan sura yang lebih jernih.

Smartphone Andromax E2 ini memiliki banyak kelebihan jika dibandingkan dengan smartphone yang memiliki harga lebih mahal seperti misalnya Lenovo A2010. Adapun beberapa persamaan antara kedua smartphone ini seperti jaringan yang digunakan yaitu 4G-LTE Cat 4, dengan RAM yang sama yaitu 1GB, dengan memori internal dan eksternal yang sama juga yaitu 8 GB dan 32 GB, memiliki kamera belakang 5 MP, dan menggunakan baterai yang sama 2000 mAh.

Dan untuk perbandingan yang lainnya, smartphone Andromax memiliki kelebihan atau keunggulan daripada Lenovo A2010, seperti terletak pada layar. Andromax memiliki layar 4,5 inci IPS dengan resolusi layar 540 x 960 pixel. Sementara Lenovo A2010 memiliki layar 4,5 inci TFT dengan resolusi layarnya hanya 480 x 854 pixel.

Tidak sampai disitu saja, perbandingan Smartphone Andromax ini dengan Lenovo A2010 juga terletak pada operating system yang digunakan. Pada smartphone Andromax, OS yang digunakan lebih unggul dari Lenovo yaitu Android v5.1 Lolipop. Sementara pada Lenovo A2010 menggunakan v5.0 Lolipop.

Selain itu, keunggulan smartphone Andromax juga terletak pada chipset nya, dimana chipset Andromax menggunakan Snapdragon 212, sedangkan Lenovo menggunakan madiatek MT6753M. Keunggulan lain dari smartphone Andromax juga terletak pada CPU yang digunakan yaitu Quad-core 1,3 GHz. Sementara Lenovo menggunakan Quad-core 1,0 GHz. Buat Anda yang suka dengan smartphone yang memiliki banyak keunggulan, Andromax produk smartfren tipe E2 bisa menjadi pilihan yang tepat.