Shampo clear
Shampo clear

Shampo Clear, Shampo anti ketombe terbaik no.1 di dunia NO DOUBT. Kulit rambut yang tidak sehat akan membuat rambut terlihat kering yang membuat munculnya serpihan putih yang membuat penampilanmu terganggu. Hal seperti ini disebut ketombe. Ada berbagai faktor yang menyebabkan munculnya pengganggu ini. Bisa karena faktor diet, stres, hormon, genetik namun kasus lebih banyak terjadi karena adanya jamur yang disebut mallassezia. Tentu saja hal ini berkaitan erat dengan kualitas sehatnya kulit rambut. Kulit kepala itu sama dengan kulit lain pada umumnya,jadi sangat penting untuk memberikan perawatan ekstra.

Clear telah dipercaya oleh berbagai kalangan dalam kelebihannya yang benar-benar ampuh memusnahkan ketombe tanpa tersisa, sejak tahun 1979 Clear terus mengembangkan produknya untuk menghasilkan inovasi yang terbaik dan hingga kini sudah ditemukan formula terbaru dari Clear yang pasti tidak akan ada pada merek yang lain,yaitu nutrium 10.
Nutrium 10 merupakan sebuah perpaduan dari 10 vitamin dan mineral yang bukan hanya menanamkan nutrisi hingga 3 lapisan pada kulit kepala tapi juga ampuh menyeimbangkan proses proliferasi sel untuk memulihkan kulit kepala agar sehat kembali. perawatan kulit kepala Nutrium 10 terbaru ini memberikan pertahanan kulit pada 3 revolusioner step :

  • Meningkatkan pertahanan kulit rambut alami untuk melawan faktor penyebab ketombe muncul.
  • Menetrasi 3 lapisan dalam kulit rambut untuk memperbaiki masalah yang ada pada kulit kepala
  • Menghilangkan ketombe pada lapisan kulit kepala dan mencegahnya datang kembali

Dari hasil penelitian melalui Clear Paris Institute telah dibuktikkan adanya keistimewaan dari kandungan Nutrium 10 yang ada pada Clear ini yang rupanya nutrisi ini sangat dibutuhkan oleh pria dan wanita. Pro-Nutrium 10 bagi kaum pria sangat ampuh menghilangkan sel-sel kulit mati dari permukaan kulit kepala, memenuhi kembali nutrisi pada rambut serta meningkakan pertahanan alami kulit rambut dari ketombe dan gatal.  Juga bagi kaum wanita, Nutrium 10 menghasilkan vitamin dan mineral juga membuat rambut tetap lembab yang bisa menjadi faktor bagi rambut untuk cepat tumbuh kuat. Dijamin dengan shampo clear membuat rambut dapat paket penuh – anti ketombe, anti rambut kering serta anti gatal-gatal.