Kulit tampak seperti kulit wanita Jepang dengan Shinzui Body Lotion

0
25
Shinzui Body Lotion
Shinzui Body Lotion

Siapa yang tidak ingin memiliki kulit yang putih bersih seperti wanita Jepang? Anda bisa memiliki kulit putih dan juga bersih, anda bisa menggunakan produk Shinzui Body Lotion. Dengan produk tersebut maka kulit yang anda dambakan bisa anda miliki.

Terdapat beberapa varian dari Shinzui Body Lotion yang bisa anda pilih, diantaranya yaitu sakura , kemudian Matsu, Kirei, Hana, Myori dan juga Kensho.

Shinzui Body LotionSalah satu varian keharuman dari body lotion ini yaitu Hana. Hana dalam bahasa Jepang memiliki arti bunga. Untuk produk body lotion yang satu ini mengandung Herba Matsu Oil Japan dan juga mengandung Sakura Flower Extract.

Untuk Herba Matsu Oil sendiri merupakan minyak yang berasal dari ekstrak jamur Matsutake yang memiliki manfaat untuk membuat kulit wajah cerah karena dipercaya bisa mencerahkan zat warna kulit tanpa harus merusak warna pada kulit, sehingga Herbamatsu oil juga aman jika digunakan pada kulit.

Selanjutnya untuk ekstrak bunga sakura, dipercaya ekstrak ini bisa membantu proses peregenerasian sel kulit. Sehingga yang tadinya kulit kusam menjadi kulit yang cerah dan juga kenyal. Body lotion yang satu ini memiliki tekstur, kelembapan, dan juga daya serapnya sangat bagus, kemudian memiliki harum floral seperti namanya Hana. Selain itu juga Shinzui juga mengandung silicone sehingga mudah untuk diratakan. Shinzui Hana bisa melindungi kulit anda dari paparan sinar UV.

Untuk varian selanjutnya yaitu body lotion yaitu Myori. Untuk myori juga mengandung Herba Matsu Oil dan juga ekstrak bunga sakura yang bisa melembapkan kulit, kemudian bisa melindungi kulit dari paparan sinar matahari dan tentunya bisa memutihkan kulit dan juga kulit menjadi sehat dan juga bernutrisi. Untuk aromanya sendiri, memiliki aroma wangi yang tahan sepanjang hari.

Selanjutnya untuk varian berikutnya yaitu Kirei. Untuk kandungan yang dimiliki oleh body lotion yang satu ini sama seperti Hana dan juga Myori yaitu mengandung Herba Matsu Oil dan juga ekstrak bunga sakura yang bisa membuat kulit menjadi lembab, menjadi putih dan juga terlindungi dari paparan sinar matahari.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here