Bagi seorang pecinta games atau sering disebut gamer sejati, tentunya kurang lengkap saat bermain game tanpa menggunakan aksesoris khusus main game. Coba bayangkan saja kalau anda harus memainkan sebuah game dengan mouse standar? Pasti merasa ada yang kurang kan? Benar sekali, untuk merasakan kenyamanan bermain game, anda harus menggunakan mouse yang dirancang untuk gamer dengan memiliki fleksibilitas dan kecepatan transmisi yang tinggi dibanding mouse standar.

Apalagi sekarang ini sudah banyak sekali perusahaan aksesoris laptop yang merancang mouse gaming. Hal ini membuat banyak mouse gaming yang beredar di pasaran sehingga membuat anda bingung harus membeli yang mana. Untuk yang masih bingung, ada 3 merk mouse gaming macro yang keren dan bisa menjadi pilihan anda untuk bermain game menjadi lebih nyaman dan seru.

Mouse Gaming Logitech – Tipe G602

Khusus untuk gamer yang tidak nyaman dengan gulungan kabel mouse di sekitar laptop anda, tipe G602 wireless buatan Logitech ini bisa menjadi pilihan tepat. Tipe ini sangat mudah digerakkan karena dirancang menggunakan wireless ditambah dengan desain yang user friendly yang terlihat dari lekukannya. Lekukan pada mouse ini sengaja dirancang berada di sekitar ibu jari yang bertujuan untuk mengurangi ketegangan yang berlebih pada jari lainnya ketika main game berjam-jam. Selain itu membuat posisi ibu jari lebih santai dalam menggenggam salah satu mouse terbaik ini. Mouse ini dijual dengan harga berkisar 890 ribuan di Indonesia.

Mouse SteelSeries Sensei

Mouse gaming yang kedua ini bisa menjadi salah satu alternatif saat anda ingin mendapatkan mouse terbaik untuk main game. SteelSeries Sensei didesain dengan responsivitas yang sangat cepat menggunakan wireless sehingga tidak perlu diragukan lagi. Keunggunlan lainnya adalah transmisi data yang ditransfer dengan cepat sehingga tidak ada jeda sedikitpun. Untuk masalah harganya sekitar 1 jutaan, namun bisa dijamin anda tidak akan menyesal setelah merasakan langsung bermain game dengan mouse ini.

Mouse Razer DeathAdder Chroma

Mouse yang satu ini merupakan rancangan merek Razer yang dinamakan DeathAdder atau bisa dikatakan sebagai mouse dengan sensor pembunuh yang membantu anda untuk memenangkan sebuah games. Mouse ini terdiri dari 5 tombol programmable dan memiliki sensor optik dengan adjustable DPI 6400 sehingga tingkat akurasinya sudah terbukti berfungsi dengan sangat baik. Desain yang ramping serta lengkungan yang mudah digenggam akan memberikan rasa nyaman ketika main game. Dengan beragam fitur terbaik serta desain yang ergonomis, mouse ini pantas dijual dengan harga sekitar 1,1 jutaan rupiah.

By admin