best sukiyaki jakarta
best sukiyaki jakarta

Kuliner khas Jepang memang selalu menarik untuk dicoba karena selalu saja ada hal yang menarik dalam hal penyajian, rasa, dan yang lainnya. Dari hal itu banyak orang yang penasaran untuk mencoba berbagai makanan khas negeri asalnya anime ini. Salah satu menu khas yang harus anda coba yaitu sukiyaki, menu dengan irisan daging sapi dan berbagai sayuran segar ini bisa membuat anda ingin lagi dan lagi untuk menikmatinya. Dan untuk bisa menikmati sajian ini sekarang ini sudah bisa didapatkan di best sukiyaki Jakarta yaitu Shabu Gen.

Variasi hidangan dari sukiyaki ini juga beragam tersedia di Shabu Gen sehingga anda bisa memilih yang sesuai dengan keinginan. Apalagi sekarang sudah banyak orang yang mengyukai akan hidangan sukiyaki sehingga anda akan sangat rugi jika belum pernah mencobanya.

Sajian istimewa sukiyaki di Shabu Gen memiliki kualitas daging yang terjamin karena menggunakan daging sapi wagyu yang khusus didatangkan dari Jepang. Selain itu dalam penyajiannya dilakukan oleh chef yang ahli dibidangnya yang membuat best sukiyaki Jakarta di Shabu Gen semakin istimewa. Apalagi semuanya didukung dengan dekorasi tempat yang nyaman dan seperti di negera Jepang. Tentunya semua itu akan membuat anda semakin betah menikmati sukiyaki di Shabu gen.

Hidangan yang oleh para penikmat kuliner sudah tidak asing ini merupakan hidangan elit di negeri asalnya sendiri selain dari sushi dan shabu shabu, sehingga untuk datang memilih tempat istimewa maka Shabu Gen dapat menjadi pilihan utama anda. Karena terdapat layanan dengan menu lainnya setelah anda menikmati sukiyak. Seperti dengan adanya Yuzu jelly, Warabi Mochi, dan juga Shiratamu Azuki. Semua hidangan tersebut sebagai pencuci mulut anda yang memberikan layanan istimewa untuk setiap pengunjung yang datang di Shabu Gen.

Supaya anda lebih mudah dalam mencari sukiyaki di Shabu Gen maka selain anda berkunjung ke tempatnya langsung di Jl Thamrin gedung Plaza lantai 46, juga bisa dengan mendownload aplikasinya yaitu shabu-gen.com, disini seluruh informasi mengenai hidangan khas Jepang sudah tersedia dengan lengkap.