Gaya Rambut Pria Yang Rapi

0
233
gaya rambut pria
gaya rambut pria

Rambut merupakan hal yang penting dalam penampilan anda, khususnya wanita. Bagi wanita rambut harus selalu rapi dan terlihat bagus, namun sebenarnya tidak hanya seorang wanita yang menganggap rambut penting dalam penampilan sehari hari. Bagi pria ternyata rambut juga penting untuk membuat penampilan menjadi lebih oke, bagi anda pria yang sedang mencari gaya rambut terdapat banyak gaya rambut pria rapi yang dapat membuat penampilan anda menjadi lebih menarik saat mendekati lawan jenis anda, penampilan rapi tentu akan membuat anda menjadi lebih menarik pada saat berjalan didepan umum.

  1. Undercut

Model rambut pria masa kini ini akan membuat anda terlihat rapi, potongan rambut yang sedang populer ini memang membuat anda terlihat botak, gaya rambut ini dibuat tipis dibagian samping kanan dan kiri dan bagian tengah dibiarkan lebih tebal. Gaya undercut ini akan membuat anda lebih gagah dan juga trendy, dijamin akan menarik lawan jenis anda.

  1. spike

Gaya rambut yang sudah terkenal sejak lama ini memang menjadi salah satu gaya rambut favorit untuk para pria saat ini. Model potongan rambut tipis ini membuat penampilan anda menjadi lebih fresh dan juga lebih muda, bagi anda yang senang bergaya rapi maka potongan spike ini sangat baik untuk anda. Dengan menggunakan gel rambut anda dapat membuat berbagai gaya dan model sesuai keinginan anda.

  1. Belah samping

Bagi anda yang kerja di perkantoran maka gaya rambut ini akan cocok dengan anda, dengan menggunakan minyak rambut model rambut ini akan terlihat rapi dan juga fresh. Walaupun merupakan model rambut yang lama namun model rambut ini masih menjadi model rambut yang sering digunakan oleh pria.

Itulah beberapa gaya rambut pria yang rapi dan cocok untuk anda yang jarang merawat rambut, potongan rambut ini akan membuat anda selalu fresh didepan lawan jenis anda. Gunakan gel dan minyak rambut agar rambut anda terlihat lebih modis dan juga rapi saat berada didepan publik.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here