Tips Memilih Spa Berdasarkan Jenis Kulit

0
690
Spa Bali Ubud

Spa merupakan salah satu cara menyenangkan untuk mengusir kepenatan setelah penat bekerja. Pijatan refleksi dalam spa dapat menghilangkan stress dan mengembalikan mood yang hilang. Ada banyak tempat spa, apalagi jika anda berlibur ke Bali, cobalah kunjungi Spa Bali Ubud dengan segala fasilitas yang anda butuhkan tersedia disana.

Pastikan untuk memilih spa yang sesuai dengan kebutuhan anda. Maksudnya gunakan metode spa yang sesuai dengan jenis kulit anda. karena setiap orang pastinya memiliki jenis kulit yang berbeda. Untuk itu anda perlu mengetahui jenis kulit apa yang anda miliki.Spa Bali UbudBerikut ada beberapa jenis metode spa yang sesuai dengan jenis kulit, diantaranya:

1. Anti aging

Bagi anda yang ingin menghilangkankerutan di kulit dan wajah, anda bisa melakukanmetode spa yang satu ini. Perawatan yang satu ini menggunakan krim yang berfungsi untuk mengangkat sel kulit mati pada wajah dan tubuh. Sehingga kulit anda melakukan proses regenerasi secara alami dan membuat kulit anda lebih kencang dan awet muda. Karena krim tersebut mengandung kolagen yang berperan aktif untuk kesehatan kulit.

2. Detoks

Jika anda memiliki kulit yang kusam, bisa mencoba perawtan yang satu ini. Sama halnya dengan perawatan anti aging, yaitu mengangkat sel-sel kulit mati dan menggantikannya dengan sel kulit baru. Yang membedakannya, perawatan yang satu ini menggunakan minyak dan enzim khusus untuk pengelupasan kulit ringan. Hasilnya kulit anda akan lebih cerah dan segar. Selain itu detoks dapat menghilangkan noda hiotam yang membandel pada kulit tubuh dan wajah anda.

3. Hydrating

Perawatan yang satu ini cocok bagi and ayang memiliki kulit yang kering. Kulit yang kering membutuhkan nutrisi yang baik untuk melembabkan kulitnya. Metode perawatan yang satu ini menggunakan krim yang bertekstur pekat dengan ditambah serum dan masker yang memiliki manfaat untuk melembabkan kulit yang kering.

Itulah beberapa spa yang dilakukan berdasarkan jenis kulitnya. Untuk itu sangat penting bagi anda untuk mengetahui jenis kulit yang anda miliki, sehingga dapat melakukan perawatan yang tepat. Kunjungilah Spa Bali Ubud yang akan melayani spa anda sesuai dnegan kebutuhan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here