Tekologi 2018
Tekologi 2018

Memang menyenangkan sekali hidup di era seperti saat ini, terlebih untuk kita yang menguasai mengenai masalah teknologi dan informasi. Dengan kita bisa menggunakan teknologi maka aktivitas dan pekerjaan kita akan sangat terbantu dengan keberadaannya, maka dari itu sebelum kita menggunakan juga harus tahu mengenai teknologi saat ini.

Diantaranya untuk Teknologi 2018 tersebut yaitu:

  1. Cloude to the Edge

Sekarang ini kita mengenal yang namanya Edge computing yaitu topologi yang dimana sebagai sumber informasi, sehingga bisa menjadi lebih dekat dengan pengolahan informasi serta bisa digunakan untuk pengumpulan dan pengiriman konten. Walaupun itu bisa kita diketahui kalau komputasi Cloud dan Edge tersebut bersaing dalam pendekatan, kenyataannya juga menjadi sangat berbeda. Kalau hal tersebut  diimplementasikan bersama, Cloud tersebut bisa digunakan untuk membuat model yang  berorientasi pada layanan dan Edge juga bisa memberikan penawaran gaya pengiriman untuk pelaksanaan pada bagian dari layanan awan.

2. Conversational Platform

Conversational Platform ini bisa digunakan untuk memproses kueri pengguna yang berbeda dan untuk interaksi yang cukup rumit. Dalam waktu dekat, mengenai platform ono juga akan berkembang untuk memproses tindakan yang tentunya lebih kompleks. Dengan cara mengatasi tantangan komunikasi untuk pengguna yang tentunya lebih baik.

3. Immersive Experience

Dalam hal ini Anda tidak memerlukan yang namanya pengenalan teknologi AR, VR, dan MR untuk bisa berinteraksi dengan dunia digital teknologi pada tahun 2018. Pada kesempatan kali ini Microsoft meningkatkan MR game dengan melakukan mitra dengan banyak OEM yang kemudian merilis headset Windows 10 MR . Apple dan Google juga memberikan aplikasi AR ke smartphone. Gartner juga memprediksi kalau dalam 5 tahun ke depan, mengenai masalah fokusnya yaitu pada MR, yang dimana untuk pengguna juga  berinteraksi dengan objek di dunia digital dan nyata.

4. Blockchain

Blockchain merupakan sebagai salah satu teknologi yang kini mulai bersaing pada dunia bisnis pada tahun 2018, Dengan memberikan pemahaman mengenai peluang dan keterbatasan blockchain, untuk sebuah organisasi bisa dipastikan kalau timnya memahami apa dan tidak mungkin, hal ini disarankan untuk kita lebih berhati-hati pada saat sedang menangani yang namanya blockchain dan aplikasinya karena legalitas aplikasi blockchain serta bitcoin tetap mencurigakan ada di banyak bagian dunia, termasuk di Negara India, China dan Rusia.

Nah beberapa teknologi terbaru pada tahun 2018 ini penting sekali untuk Anda kenal, dengan Anda mengenai Teknologi 2018 terbaru ini setidaknya Anda bisa mengetahuinya dengan baik.