hp smartfren andromax
hp smartfren andromax

Kemajuan teknologi tentunya membantu kita memudahkan untuk mendapatkan informasi serta komunikasi. Oleh sebab itu, kehadiran pasar smartphone saat ini terus bermunculan dengan segala spesifikasi dan kualitas keunggulannya.

Salah satu contohnya adalah hp smartfren andromax, yang mana smartfren ini selain mengeluarkan jaringan operator seluler, namun juga mengeluarkan suatu produk yang memang dibutuhkan oleh masyarakat yaitu smartphone atau hp sebagai alat komunikasi.

Keunggulan beberapa produk smartfren memang sudah sangat dirasa nyaman oleh masyarakat, mulai dari smartfren android atau hp smartfren yang berfungsi untuk sms dan nelpon saja, karena begitulah smartfren telah disematkan kartu nelpon dan sms gratis khusus dari operator smartfren.

hp smartfren andromax
hp smartfren andromax

Selain itu juga, produk teranyar smartfren selalu hadir dengan spesifikasi tinggi namun harganya yang murah dan terjangkau untuk semua kalangan, namun persaingan tersebut tentunya dirasakan kenyamanan yang luar biasa oleh pelanggan smartfren dengan berbagai alasan.

Selain itu juga, menariknya lagi dari perangkat besutan smartfren ini adalah koneksi 4Gnya dicapai dengan format CDMA. Selain itu kecepatan tinggi dalam berkoneksi akan menghabiskan banyak daya sehingga smartfren mengakalinya dengan baterai dengan kapasitas 2200 mAH.

Untuk kebutuhan fotografi anda, perangkat ponsel pintar dari smartfren ini mempunyai spesifikasi handal dalam bidang fotografi yaitu kamera utama sebesar 8 megapixels dan kamera sekunder 5 megapixels. Gambar yang dihasilkan dari kamera smartphone android smartfren ini mempunyai kalimat yang cukup bagus karena kameranya dilengkapi fitur LED flash, autofocus, dan yang pasti beberapa aplikasi editing foto bawaaan.

Dengan kualitas kamera sebesar itu otomatis anda akan membutuhkan ruang penyimpanan gambar yang cukup besar maka jagan khawatir. Smartphone atau hp smartren untuk semua andorid dibekali dengan kapasitas ruang penyimpanan internal yang handal dan besar misalnya salah satu tipe smartfren Andromax R adalah sebesar 8 GB. Selain itu, smartphone ini juga mempunyai slot memori card yang dapat menerima micro SD hingga kapasitas 128 GB.

Demikian ulasan mengenai keunggulan produk hp smartfren andromax yang memang telah kita kenal sebagai raja smartphone berbasis jaringan 4G LTE serta spesifikasi yang mumpuni dan sebanding dengan harga smartphone dari merk lain yang ditawarkan jutaan rupiah, namun untuk smartfren ini berada pada kisaran ratusan ribu saja.