Keindahan Alam Di Nusa Penida

0
186
paket tour nusa penida
paket tour nusa penida

Pulau di timur Bali ini ke bucket list anda, karena disana ada banyak destinasi wisata unik yang siap membuat anda terpesona. Kerennya lagi, tempat-tempat tersebut jarang diketahui turis. Nusa Penida bisa diakses lewat jalur laut dari Bali. Pertama, menumpang kapal Ro-Ro dari Padang Bai. Pilihan kedua, naik jukung (perahu tradisional) dari Sanur atau Kusamba (sekitar Rp40.000).

Pilihan ketiga, naik fast boat dari Sanur atau Padang Bai (sekitar Rp75.000), atau (kalau punya budget lebih), bisa pilih opsi cruising, kalau anda masih bingung maka anda bisa mencari paket tour nusa penida di momotrip.com, yang menawarkan berbagai paket destinasi wisata ke nusa penida, namun alangkah baiknya anda harus simak artikel berikut agar anda bisa ber ekspektasi sesuai dengan rencana.

paket tour nusa penida
paket tour nusa penida

Ada beberapa destinasi wisata yang cocok dan wajib harus dikunjungi yang pertama yaitu Pantai Atuh, Pantai dengan keindahan panorama yang sangat indah, perpaduan antara pasir putih, lautan gradasi biru tua-biru muda-kehijauan, dan formasi batu karang nan eksotik. Laut di pantai yang diapit dua bukit hijau ini sangat jernih, seperti agar-agar biru transparan yang memamerkan terumbu karang di dasarnya. Untuk mencapai pantai yang membentang sepanjang 500 meter ini, kamu harus menuruni bukit, melewati perkampungan dan perkebunan, serta pepohonan kelapa.

Ini akan jadi petualangan yang menarik. Pasih Uug (Broken Bay), Pantainya mirip dengan Uluwatu, berada di kaki tebing karang dan menawarkan panorama yang memukau. Hanya saja disini ombaknya lebih tenang. Yang unik adalah adanya batu karang yang bolong menyerupai pintu gerbang menuju kolam raksasa yang dipagari tebing-tebing karang. Kadang kamu bisa melihat pari atau penyu berenang di airnya yang biru sebening kaca.

Yang terakhir yaitu Angel’s Billabong, Angel’s Billabong adalah muara sungai yang berakhir di laut, membentuk kolam panjang yang diapit tembok karang. Air lautnya berwarna biru kehijauan dan sangat jernih, sehingga kamu bisa melihat dasarnya yang berceruk-ceruk. Kalau sedang tidak pasang, kamu bisa berenang sepuasnya di sini! Letaknya tak jauh dari Pasih Uug. Rencanakan segera destinasi wisata di nusa penida, akses langsung di momotrip.com dan dapatkan berbagai paket murah dan menarik.