Shampo Rambut Berminyak
Shampo Rambut Berminyak

Berbagai aktivitas yang dilakukan sepanjang hari, memang membuat tubuh menjadi berkeringat, apalagi di bagian rambut dan kulit kepala. Keringat yang berlebih bisa membuat rambut terlihat lepek dan bau. Belum lagi, jika keringat itu menjadikan sebum, atau minyak yang ada di kulit kepala berproduksi dengan jumlah yang berlebih, rambut menjadi berminyak dan dari keadaan tersebut bisa memicu munculnya ketombe di rambut. Rasa gatal pun tidak bisa dihindari, kecuali jika Anda mulai menggunakan shampo rambut berminyak.

Menggunakan produk shampo rambut berminyak juga bisa mengatasi masalah-masalah pada kulit kepala, seperti ketombe dan rambut lepek. Memang, pria lebih berisiko memiliki rambut berminyak jika dibandingkan dengan wanita, namun bukan berarti seorang wanita tidak akan memiliki rambut berminyak, jika melihat aktivitasnya yang padat dan menjadikan rambut berkeringat.

Shampo Rambut Berminyak
Shampo Rambut Berminyak

Shampo Clear, yang menjadi shampo anti ketombe terbaik dan menjadi spesialis perawatan kulit kepala, menghadirkan dua shampo yang bisa mengatasi masalah rambut berminyak dan ketombe untuk pria dan wanita. CLEAR MEN Cool Sport Menthol Shampoo dari Clear Indonesia yang dikembangkan oleh Clear Paris Institute dengan Icy Menthol Blast yang memberikan sensasi rasa dingin menyegarkan di kulit kepala dan rambut pria sepanjang hari.

Mengatasi rambut berminyak dan menghilangkan ketombe dengan Taurine dan TRIPLE ANTI-DANDRUFF TECNOLOGHY yang mengandung Vitamin B3 dan komponen Protein, membuat ketombe tidak lagi terlihat dengan pemakain teratur. Aktivitas para pria pun tidak lagi terganggu, meski menguras keringat.

Selanjutnya, ada CLEAR Cool Ice Menthol Shampoo dengan sensasi dingin mentol dan citrus, yang akan menyegarkan kulit kepala dan rambut para wanita dengan kesegaran sepanjang hari, dan tentu saja rambut terus terjaga. Tiga kali kesegaran dari CLEAR Ice Col Menthol, tak ada lagi ketombe dan rambut tidak akan lagi terasa gatal juga bebas dari rambut berminyak.

Clear memberikan perawatan terbaik dengan menjadi shampo rambut beminyak bagi pria dan wanita, juga mengatasi masalah ketombe yang selalu mengganggu kondisi rambut para pria dan wanita. Tidak salah jika Clear selalu menjadi pilihan yang tepat!