Kasur Anak
Kasur Anak

Kenyamanan saat tidur tak hanya dirasakan oleh orang dewasa saja, tapi anak-anak pun harus memiliki kenyamanan tersendiri saat tidur. Salah satunya dengan memiliki tempat tidur berkualitas yang modern dan juga selegan untuk anak-anak. Kasur Anak memang didesain secara khusus untuk kenyamanan saat istirahat serta memberikan kebebasan bagi anak-anak untuk tidur nyenyak.

Salah satu dari sekian banyak tempat tidur, ada produk Slakt yang merupakan tempat tidur bawah yang memiliki penyimpanan untuk berbagai barang-barang anak, seperti buku, mainan, beberapa pakaian dan perlengkapan pribadinya. Tempat tidur ini warnanya putih dan memberikan kesan elegan saat diletakan di kamar anak.

Image result for Kasur Anak Slakt Dari IKEA

Terlihat mewah pasti, karena produk ini dijual di IKEA yang kita tahu bahwa IKEA merupakan store terlengkap yang menjual berbagai perlengkapan rumah tangga dan berbagi aksesoris ruangan dengan harga yang sangat terjangkau. Anda tak perlu bingung jika harga tempat tidur ini kemahalan, sangat tidak kemahalan karena kualitasnya terjamin. Hanya dengan 3 jutaan saja, Anda sudah memiliki tempat tidur untuk anak yang bagus, berkualitas dan dapat digunakan dalam jangka waktu yang lama.

Fitur utama dari tempat tidur ini adalah bagian bawahnya mudah ditarik keluar, apalagi saat teman-teman si anak ingin tidur di atasnya dan terdapat ruang untuk menyimpan berbagai barang-barang, seperti selimut, seprai ataupun mainan dalam 2 laci. Kasur Anak yang Anda pilihkan jangan yang biasa-biasa saja, tapi pilihkan dengan kualitas bagus agar dapat digunakan dalam jangka waktu lama, karena tempat tidur akan digunakan setiap hari dan harus nyaman pula untuk mengawali aktifitas seharian serta istirahat dari aktifitas.

Kalau Anda tertarik ingin memiliki Kasur Anak atau tempat tidur ini, segera lihat di website IKEA atau bisa datang langsung ke IKEA Serpong Tangerang untuk mendapatkan berbagai perlengkapan rumah tangga yang berkualitas, harga terbaik dan pastinya menjadi pilihan keluarga Indonesia. Hanya di IKEA tempat barang-barang berkualitas bisa Anda dapatkan dengan harga murah dan juga banyak pilihannya, seperti furniture, perabotan rumah tangga hingga aksesoris ruangan.

By Bisnis