Jaminan Pasti Dari Asuransi All Risk

0
198
Asuransi All Risk
Asuransi All Risk

Asuransi adalah sebuah pemindahan tanggungan dari sebuah resiko yang dialami kepada tertanggung sesuai dengan kesepakatan. Disini ada kewajiban dan juga hak, dimana kewajiban seorang nasabah dalam memiliki asuransi yaitu kewajiban membayar premi, dan haknya yaitu mendapatkan jaminan dari resiko tak terduga sesuai dengan jenis jaminan yang diambil dan disepakati. Asuransi mobil adalah salah satu jenis produk asuransi yang kini banyak digunakan dan telah banyak yang merasakan manfaatnya.

Di Adira Asuransi terdapat sebuah produk asuransi mobil yang dinamakan dengan Autocillin, dan disana terdapat beberapa pilihan paket asuransi seperti asuransi comprehensive atau asuransi all risk dan juga Total lost only atau yang sering disingkat dengan TLO. Asuransi all risk ini merupakan asuransi yang paling banyak peminatnya, karena jaminan yang diberikannya pun lebih lengkap.

Di Adira Autocillin, terdapat dua jenis all risk yaitu comprehensive 1 dan comprehensive 2 atau plus. Keduanya memiliki jaminan yang sangat dibutuhkan seperti :

Jaminan perbaikan kerusakan akibat kecelakaan

Jaminan ini meliputi mobil tertabrak, terserempet, terperosok, tergores, tabrakan, dan masih banyak lagi. Kejadian tersebut tentunya tidak ada seorang pun yang ingin mengalaminya, dan walaupun mobil hanya tergores, tapi tidak enak dipandang dan biaya perbaikannya pun cukup mahal.

Jaminan kecelakaan diri dan penumpang

Ketika mengalami kecelakaan, tentunya pengendara dan juga penumpang akan mengalami luka. Namun dengan mobil yang diasuransikan, maka korban akan ditangani oleh pihak rumah sakit yang telah bermitra dengan biaya gratis.

Jaminan tuntutan hukum pihak ketiga

Dalam kecelakaan selain tunggal, tentunya akan melibatkan orang lain. Dan mereka bisa saja menuntut anda untuk bertanggung jawab atas kecelakaan yang terjadi. Dengan menjadi nasabah asuransi, maka pihak perusahaan akan memberikan keringanan biaya serta mengurusi urusan hukum dan asuransi dari pihak ketiga.

Nah itulah tiga jaminan dari banyak jaminan yang diberikan Adira Autocillin kepada nasabahnya. Namun perlu diingat bahwa perusahaan asuransi hanya menanggung resiko yang telah diambil dan dipilih sesuai dengan kebutuhan. Jadi jangan tunggu lama lagi, segera hubungi Adira Autocillin sekarang juga.